Merasa Masih Kurang Gacor, Wonderkid Persija Berguru pada Dua Pemain Asing – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebanyak 20 pertandingan telah dijalani gelandang muda Persija Jakarta, Rayhan Hannan, di BRI Liga 1 musim ini. Meski menit bermainnya banyak, sang wonderkid merasa kemampuannya masih belum cukup sehingga ia belajar bersama dua pemain asing di Persija.

Rekor Rayhan Hannan sebenarnya bisa dikatakan cukup bagus di musim debutnya bersama tim senior Persija. Namun, gelandang serang berusia 19 tahun itu masih jauh dari kata puas.

Hannan terus berusaha untuk berkembang menjadi versi yang lebih baik. Ia rutin melakukan latihan ekstra setelah sesi latihan reguler Persija usai.

BACA JUGA: Jadwal BRI Liga 1 Pekan 25 Rampung, Kompetisi Dilanjutkan Usai Libur Pemilu

“Sebagai pemain muda tentunya saya masih ingin terus berkembang. Saya ingin berkontribusi lebih untuk tim, kata Hannan, dikutip dari situs resmi klub, Rabu (21/2/2024).

Pemain kelahiran Jakarta, 2 April 2024 itu mengaku meminta gelandang Polandia Maciej Gajos dan striker Brasil Gustavo Almeida untuk mendampinginya menjalani latihan tambahan.

Gajos sendiri menuturkan, pernah Hannan mengajaknya berlatih menembak dan tendangan bebas. Ia antusias karena Hannan memiliki kegigihan yang luar biasa.

“Iya, dia (Hannan) pernah meminta saya untuk menemaninya latihan tambahan setelah latihan bersama,” kata Gajos.

“Hannan ingin berlatih tendangan dan tendangan bebas, tentu saja saya ingin menemaninya. Selain saya, Gustavo juga menemaninya menjalani latihan tambahan,” jelasnya.