Sidang Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Asyik Rayakan Ultah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli harus menghadapi sidang lanjutan atas dugaan transfer royaltinya Virgo di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Rabu (21/2/2024) hari ini.

Namun sidang dengan agenda mediasi ditunda hingga pekan depan karena Virgoun tidak hadir. Selain itu, usulan perdamaian yang disampaikan Virgoun kepada Majelis Hakim masih belum lengkap.

Hal tersebut diungkapkan Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum Inara Rusli. Majelis Hakim masih memberikan kesempatan untuk mengajukan usul perdamaian agar sidang ditunda hingga 28 Februari 2024.

Sebagai informasi, Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan tuntutan Inara Rusli terkait royalti empat lagu ciptaan Virgoun. Namun Virgoun memohon.

Pada sidang berikutnya, Inara Rusli dan Virgoun sama-sama diperkirakan akan hadir. Sebaliknya, saat sidang ditunda, Inara membagikan video perayaan ulang tahunnya yang ke-31 di Instagram.

Inara Rusli sebenarnya merayakan ulang tahunnya pada Senin (19/2/2024) lalu. Berbagai kejutan didapat Inara di hari ulang tahunnya, salah satunya adalah pesta bday dinner mesra yang dimulai oleh dr. Richard Lee.

Kejutan dan hadiah dari Dr. Richard Lee karena Inara Rusli adalah Brand Ambassador klinik kecantikannya, Athena. Status tersebut ramai dibicarakan sejak kisah sedih perselingkuhan mantan suami Inara, Virgoun.

Melalui unggahannya, Inara Rusli menyampaikan doa dan harapannya di usia barunya. Salah satu yang disinggung Inara adalah ‘kebenaran yang terungkap’ sekaligus perpisahan.

“Satu tahun lebih tua, satu tahun lebih bijaksana. Amin,” tulis Inara Rusli dalam bahasa Inggris sebagai caption.

“Bersyukur atas pelajaran yang didapat, kebenaran yang terungkap, serta perjalanan penerimaan dan pertumbuhan,” lanjut ibu tiga anak ini.

Dalam kesempatan itu, Inara Rusli juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang masih berada di sisinya serta mengucapkan selamat tinggal yang tulus kepada orang-orang yang memilih jalan berbeda darinya.

“Ini untuk merangkul keindahan evolusi dan kekuatan melepaskan. Selamat ulang tahun untukku!” dia menyimpulkan.

Inara Rusli. (Instagram/@mommy_starla)

Sementara di hari persidangan, Inara Rusli menjadi model koleksi busana muslim Vanilla Hijab Diamond milik Kusuma Fauzia. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story Inara

Inara Rusli tampil di atas catwalk bersama nama-nama beken di dunia hiburan tanah air seperti Prilly Latuconsina, Adelia Pasha, istri Pasha Ungu, Lisya Nurrahmi, istri Tommy Kurniawan, dan Fuji.

Sejak bercerai dari Virgoun, Inara Rusli memutuskan untuk kembali berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Inara memutuskan untuk melepas cadarnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi