Mauricio Souza Akui Ketidakhadiran Jaja Pengaruhi Madura United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Madura United Mauricio Souza mengakui absennya gelandang Hugo Gomes alias Jaja akan berdampak pada permainan timnya melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (25/8).

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Mauricio menjelaskan Hugo Gomes punya peran penting bagi Madura United sepanjang durasi Liga 1 musim ini.

“Jadi saya tidak punya Hugo Gomes untuk pertandingan itu nanti. Kami tahu pemainnya bagus. Kapan pun dia tidak ada, pasti ada yang kurang (dari permainan Madura United),” kata Mauricio.

Meski begitu, pelatih asal Brasil itu mengatakan absennya Jaja tidak akan disesali dan mereka harus siap tampil di laga berikutnya.

Mauricio berharap pemain yang ditunjuk menggantikan Hugo Gomes itu bisa memberikan kontribusi maksimal saat menjamu Bhayangkara FC.

“Pemain mana pun yang menggantikan Hugo Gomes, harus memberikan yang maksimal,” pungkas Mauricio.

Maklum, gelandang asal Brasil itu harus istirahat sejenak akibat cedera metakarpal ketiga setelah beberapa pekan terakhir menjadi pilar utama Laskar Sape Kerrab — julukan Madura United.

Musim ini, pemain berusia 28 tahun itu sudah mencatatkan enam penampilan dan mampu menyumbang masing-masing tiga gol dan satu assist.

Selain itu, Madura United saat ini menduduki peringkat pertama klasemen Liga 1 Indonesia dengan 19 poin dari sembilan pertandingan.