Agatha Suci dan Adrian Khalif Recycle Lagu Aku Cinta Padamu yang Dipopulerkan Sheila Madjid – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lagu Aku Cinta Padamu yang dipopulerkan penyanyi Malaysia Sheila Majid mendapat sambutan hangat di Indonesia pada tahun 1993. Kini, lagu tersebut coba dipopulerkan kembali lewat duet Adrian Khalif dan Agatha Suci.

Sekadar catatan, sebelum dinyanyikan oleh Sheila Majid, lagu “Aku Cinta Padamu” karya mendiang Oddie Agam pernah dinyanyikan oleh Itang Yunasz pada tahun 1989. Namun ternyata lagu ini lebih hits jika dinyanyikan oleh Sheila Majid.

Adrian Khalif dan Agatha Suci. [dokumentasi pribadi]

Adrian Khalif dan Agatha Suci mencoba mengulang kesuksesan lagu romantis tersebut. Bisa dibilang, Aku Cinta Padamu adalah salah satu lagu romantis yang tak lekang oleh waktu.

Indahnya lagu dan lirik “I Love You” membuat kita merasakan bagaimana rasanya mencintai seseorang secara mendalam, namun tetap perlu diyakinkan hari demi hari.

Tentu saja duet Adrian Khalif dan Agatha Suci mencoba menghadirkan perbedaan dari lagu “I Love You”. Karakter vokal Agatha Suci yang kuat dan vokal RnB Adrian Khalif memberikan warna berbeda.

Adrian Khalif dan Agatha Suci. [dokumentasi pribadi]
Adrian Khalif dan Agatha Suci. [dokumentasi pribadi]

Adrian Khalif sendiri menambahkan karakternya melalui lirik yang ditambahkan pada lagu Aku Cinta Padamu. Liriknya berbunyi:

Bisakah kamu menyapa
Tanpa membuatku cinta
Anda memerintah sepanjang hari
Cobalah untuk bersikap datar
Hati tidak cukup kuat untuk melepaskannya

Setiap kali Anda melihat saya, berhenti berhenti
tidak tahu malu

“Aku mencintaimu. Sebuah kalimat sederhana, namun mempunyai dampak yang besar untuk diungkapkan setiap hari kepada orang yang kita cintai. Bersama Adrian, saya bangga bisa melahirkan lagu-lagu yang mampu menyampaikan rasa cinta kepada sesama, kapan pun. dan dimana saja,” kata Suci Agatha, dalam keterangan yang diterima Pahami.id.

Adrian Khalif berkomentar, “Tidak terbayangkan bagaimana rasanya seseorang bisa meyakinkan seseorang bahwa kita mencintainya setiap hari, dari awal hingga akhir. Dengan lagu ini, kita bisa memberikan kepercayaan cinta kepada seseorang yang menerimanya dan juga orang yang menerimanya, memberikannya.”