Makin Kompak, Robby Shine dan Nastasya Shine Kini Jualan Skincare Rusia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hanya ada hal baru yang dihadirkan pasangan Robby Shine dan Nastasya Shine. Pasangan yang terkenal dengan konten lucunya ini kini terjun ke bisnis yang sedang berkembang, perawatan kulit.

Ya, Robby Shine dan Nastasya Shine kini menjual perawatan kulit dengan nama “Rusia Shine”. Ternyata usaha ini bukan baru diresmikan, melainkan sudah berjalan setahun terakhir.

Robby Shine dan Nastasya Shine mempromosikan produk perawatan kulitnya. [Instagram]

Menurut Robby Shine, bisnis perawatan kulit ini terinspirasi dari istrinya, Nastasya Shine yang merupakan model asal Rusia. Menurut Nastasya, Rusia punya produk perawatan kulit yang cukup bagus.

“Di Rusia, perempuan terlalu ekstrim dan sangat peduli dengan kecantikan. Bahkan di Rusia mereka mau membuang make-up dan skin care dulu. Maka dari situ saya berpikir, kenapa kita tidak membuat produk skincare atau kecantikan dari Rusia, kata Robby Shine dan Nastasya Shine saat ditemui di Jakarta, Rabu (22/8/2023).

Setelah diamati dengan cermat, Robby Shine dan Nastasya Shine akhirnya setuju untuk bekerja sama dengan ahli kecantikan asal Rusia. Robby dan Nastasya memastikan bahan-bahan yang digunakan untuk perawatan kulit mereka disesuaikan dengan iklim di Indonesia, sehingga aman digunakan. Tak hanya itu, seluruh produknya juga telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Robby Bersinar dan Nastasya Bersinar. [dokumentasi pribadi/Pahami.id]
Robby Bersinar dan Nastasya Bersinar. [dokumentasi pribadi/Pahami.id]

“Para ahli kecantikan kami mengambil sumber langsung dari Rusia untuk komposisi, presentasi, dan segala jenis produk perawatan kulit ‘Shine Russia’. Kini harganya terjangkau, karena kami memproduksinya di Indonesia untuk menghemat biaya pengiriman, pengemasan, dan biaya lainnya dari Rusia. Produk kami juga sudah terdaftar di BPOM, sehingga masyarakat Indonesia yang menggunakan produk kami merasa aman dan nyaman,” kata Robby Shine.

Robby Shine dan istrinya pun mematok harga skincare yang digandrungi banyak orang agar bisa digunakan semua kalangan. Harganya berkisar Rp 30 ribu hingga Rp 200 ribu.

“Penjualan kami tidak offline, tapi online. Di Shopee dan TikTok (Bagus Wife). Produknya juga sudah tersebar di 10 negara dan penjualan terbesar di Indonesia, Taiwan, Singapura, dan Malaysia,” tambah Robby Shine.