Manchester City Bungkam Sheffield, Aston Villa Menang Dramatis Lawan Burnley – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester City mengalahkan tamunya tim juru kunci, Sheffield United dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-20 Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (30/12) sore WIB.

Rodri membuka keunggulan Manchester City melalui golnya pada menit ke-14, sebelum striker Julian Alvarez menggandakan keunggulan pada menit ke-61.

Dengan kemenangan ini, Manchester City naik ke peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan 40 poin dari 19 pertandingan, unggul selisih gol dari Arsenal yang turun ke peringkat keempat (40 poin dari 19 pertandingan).

Sementara Sheffield United masih mendekam di papan bawah Liga Inggris. Sheffield baru mengumpulkan 9 poin dari 20 pertandingan yang telah mereka jalani.

Pada laga lain yang dimainkan bersamaan, tim papan atas lainnya, Aston Villa kembali ke jalur kemenangan setelah menderita kekalahan 2-3 di kandang Manchester United Boxing Day lalu.

Aston Villa meraih kemenangan dramatis 3-2 atas peringkat 19 Burnley di Villa Park, Birmingham.

Leon Bailey membawa Villa unggul melalui golnya pada menit ke-28, yang segera disamakan Burnley melalui Zeki Amdouni (30′).

Moussa Diaby kembali membawa tuan rumah unggul (42′). Burnley kemudian harus bermain dengan 10 pemain setelah Sander Barge dikeluarkan dari lapangan di awal babak kedua (56′).

Meski tertinggal, tim tamu mampu menyamakan kedudukan lewat gol Lyle Foster (71′).

Namun Villa akhirnya mampu mencetak gol kemenangan di penghujung pertandingan. Penalti Douglas Luiz (89′) memastikan tiga poin bagi tim asuhan Unai Emery.