Manajer Norwegia sampaikan perkembangan cedera Martin Odegaard setelah kembali ke Arsenal

by

Manajer Norwegia Stale Solbakken telah mengonfirmasi Martin Odegaard telah kembali ke Arsenal untuk menjalani pemindaian lebih lanjut pada cedera pergelangan kakinya.

Kapten The Gunners tertatih-tatih meninggalkan lapangan saat Norwegia menang 2-1 atas Austria pada Senin malam setelah menderita apa yang awalnya didiagnosis sebagai pergelangan kaki terkilir menyusul tantangan dari Christoph Baumgartner.

Odegaard terlihat menggunakan kruk untuk menaiki pesawat kembali ke London untuk pemindaian lebih mendalam pada cederanya.

“Saya baru berbicara dengannya tadi malam, tapi tidak hari ini,” kata Solbakken TV2 pada hari Selasa. “Dia akan menjalani MRI di London, jadi belum ada yang tahu hasilnya sampai sore ini.”

Dokter tim Ola Sand sebelumnya menyatakan MRI hanya diperlukan jika pemindaian awal tidak memberikan hasil konkret, yang berarti Odegaard masih menunggu diagnosis resmi mengenai cederanya yang dapat membuatnya absen selama beberapa minggu.

Tottenham Hotspur dan Manchester City sama-sama masuk dalam agenda Gudang senjata dalam beberapa hari mendatang, sebelum pertandingan pembuka Liga Champions melawan Atalanta.

Sementara itu, Baumgartner dari Austria menggunakan media sosial untuk menyampaikan permintaan maaf kepada Odegaard.

“Saya tidak pernah berniat menyakiti pemain hebat ini,” tulis Baumgartner. “Saya mendoakan yang terbaik untuknya dan agar cepat pulih. Kembalilah dengan lebih kuat.”

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP