Manajer Bologna memberikan kabar terbaru tentang ketertarikan Arsenal pada Riccardo Calafiori

by

Manajer Bologna Vincenzo Italiano telah mengonfirmasi Riccardo Calafiori mendekati a transfer ke Arsenal.

The Gunners telah memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Calafiori sejak Italia tersingkir dari Euro 2024, tetapi harus mengatasi pertarungan panjang atas harga yang diminta Bologna dan bahkan ancaman masalah hukum antara mantan majikan pembela.

Namun, pada hari Rabu akhirnya terungkap bahwa kesepakatan formal telah dicapai di antara Gudang senjata dan Bologna atas Calafiori, yang ditinggalkan dari skuad pramusim tim Italia di tengah ketidakpastian atas masa depannya.

Setelah kemenangan Bologna 2-0 atas Bressanone, Italiano memberikan informasi terbaru yang penting tentang masa depan bek tengah bintangnya.

“Situasi Calafiori sekarang sudah jelas,” kata Italiano Sky Sport Italiamengonfirmasi kepindahan pemain berusia 22 tahun itu ke Arsenal.

Menyesuaikan ke dalam Saluran YouTube 90min saat Harry Symeou mendapatkan informasi mendalam tentang Riccardo Calafiori dari jurnalis sepak bola Italia Alessandro Eremiti.

Ikan tenggiri diharapkan bergabung dengan skuad pramusim Arsenal di Amerika Serikat untuk memberikan sentuhan akhir pada kepindahannya ke The Gunners.

Namun, bos Arsenal Mikel Arteta melakukan yang terbaik untuk menjaga situasi tetap terkendali.

“Tidak ada kabar terbaru,” ungkapnya kepada media setelah kemenangan pramusim Arsenal atas Bournemouth. “Begitu ada yang ingin kami sampaikan, kami akan sampaikan. Anda tahu saya tidak suka membicarakan pemain eksternal.”

Biaya sekitar £42 juta diyakini telah disepakati dengan Bologna, yang kehilangan antara 40% dan 50% dari biaya tersebut kepada mantan majikannya Basel sebagai bagian dari klausul penjualan yang disepakati ketika mereka mengontraknya musim panas lalu.

BACA BERITA ARSENAL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP