Manajemen Persebaya Tak Bebankan Target Tinggi ke Paul Munster – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajemen Persebaya Surabaya tak memasang target tinggi kepada pelatih anyar Paul Munster dalam menjalani sisa BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Meski demikian, Direktur Operasional Persebaya, Candra Wahyudi berharap ada kemajuan bertahap yang ditunjukkan Paul Munster.

Posisi Persebaya di peringkat juga diperkirakan akan membaik. Saat ini klub tersebut masih tertahan di posisi 13 klasemen Liga 1 dengan total 26 poin dari 22 pertandingan, hanya berjarak lima poin dari zona degradasi.

Segalanya masih mungkin, meski tidak bisa menambah pemain, kita lihat saja dua laga berikutnya secara bertahap, seperti apa, jelas Candra dilansir Antara, Rabu (10/1/2024).

Soal target jangka pendek, manajemen Persebaya dan Munster sepakat menyelesaikan 12 laga sisa musim ini dengan hasil maksimal.

Sementara untuk target jangka panjang, pelatih asal Irlandia Utara itu diharapkan bisa membangun pondasi tim untuk musim depan, selain bisa membawa Bajul Ijo -julukan Persebaya- ke posisi yang lebih baik di musim ini.

Mengenai target yang ia tetapkan sendiri, Munster mengaku tidak terlalu memikirkannya dan lebih fokus untuk berusaha memenangkan setiap pertandingan.

Fokusnya sekarang ke pertandingan berikutnya, tidak ada target khusus, perlahan membaik, dan fokus saya musim pendek dan panjang, kata mantan pelatih Bhayangkara FC itu.

Tangan dingin Paul Munster diperkirakan akan terlihat saat Persebaya menjamu PSIS Semarang pada laga tunda pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 30 Januari 2024.