Klaim Taubat Lucinta Luna Usai Nonton Siksa Neraka Diragukan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film horor hukuman Neraka memberikan dampak yang besar bagi sebagian pemirsa. Salah satunya adalah artis transgender Lucinta Luna.

Usai menonton film arahan Anggy Umbara, Lucinta Luna memberikan pengakuan mengejutkan. Pasalnya Lucinta mengaku ingin kembali ke kodratnya sebagai laki-laki.

Tak lama setelah pengakuannya tersebut, ia memberikan beberapa bukti menarik. Salah satunya adalah adegan pembakaran celana dalam seksinya di Instagram.

Selain itu, Lucinta Luna juga memilih membuang sebagian barang miliknya saat menjadi transgender. Item ini adalah koleksi wignya.

Menurut Lucinta Luna, ia ingin memberikan wignya kepada mereka yang membutuhkan. Khususnya bagi para pejuang kanker.

Keputusannya disebut-sebut terkait dengan keinginannya untuk berubah. Dia menyebutkan sebuah proses untuk menjadi lebih baik.

Hanya ini yang bisa saya lakukan, karena di tahun 2024 Lucinta ingin berubah menjadi lebih baik dan menjadikan saya orang yang lebih baik di masa depan, tulisnya, dilansir Selasa (9/1/2024).

Tak lama setelah pengumuman tersebut, Lucinta Luna kembali membagikan unggahan. Masih lewat Instagram, ia berbincang soal takdir dan proses.

“Cara kita dilahirkan adalah takdir. Cara kita tumbuh adalah sebuah proses,” tulisnya.

Lucinta Luna pun menyertakan pesan tambahan terkait proses tersebut. Ia menganalogikannya mengenai proses perubahan.

“Semua ada prosesnya, kalau mau mie instan, buatkan mie instan untuk saya, Nduk,” ujarnya lagi.

Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Lewat unggahan tersebut, ia memperlihatkan penampilan yang lebih privat. Sambil mengenakan hoodie, ia terlihat mengenakan wig dengan model bob dan berponi.

Penampilan ini berbeda dari biasanya. Biasanya Lucinta Luna mengenakan gaun terbuka atau bikini. Tapi sekarang, dia bilang dia menutupi bagian pribadinya. Namun, bagi pria, rambut bukanlah hal yang privat.

Dalam video tersebut, Lucinta Luna masih mengenakan riasan layaknya seorang wanita.

Selangkah demi selangkah mulai dari menutup aurat dulu nak,” tulisnya.

“Park Min Young atau Winter Aespa atau Park Bom 2NE1?” tambahnya di unggahan yang sama.

Unggahan Lucinta Luna menuai komentar netizen. Ada pula yang mengetahui pengakuan Lucinta yang ingin bertaubat dengan kembali menjadi laki-laki hanya untuk mendapatkan kepuasan.

“Katanya mau jadi laki-laki, kok masih sombong kayak yang abal-abal ini? Mungkin kontennya disangka laki-laki sungguhan setelah nonton siksa neraka,” kata seorang warganet.

“Bukan mo toubat,” sahut yang lain.

“Katanya mau berubah. Lucintol gimana,” sahut yang lain.