Man Utd sedang dalam pembicaraan mengenai penjualan Mason Greenwood senilai £30 juta

by

SS Lazio adalah klub terbaru yang mendaftarkan minat mereka pada Mason Greenwood yang tersingkir dari Manchester United selama musim panas transfer jendela, laporan mengklaim, dengan pembicaraan sedang berlangsung mengenai langkah £30 juta.

Greenwood menghabiskan musim 2023/24 dengan status pinjaman di Getafe di La Liga setelah klub induknya memilih untuk tidak mengintegrasikannya kembali ke tim utama mereka setelah mendapat protes dari penggemar.

Pemain berusia 22 tahun itu telah diskors oleh Serikat pada Januari 2022 setelah penangkapannya atas dugaan pemerkosaan dan penyerangan. Tuduhan tersebut kemudian dibatalkan pada Februari 2023 karena “kombinasi dari penarikan saksi kunci dan materi baru yang terungkap”.

Kembalinya dia ke dunia sepak bola terjadi di La Liga bersama Getafe musim lalu, di mana ia mencetak delapan gol dan menciptakan enam assist untuk rekan satu timnya dalam 33 penampilan di kasta tertinggi Spanyol.

Dengan masa pinjamannya yang sekarang akan berakhir, kemungkinan besar masa depan Greenwood jauh dari Old Trafford dan sejumlah klub telah menyatakan minatnya untuk mengontraknya.

Lazio adalah klub terbaru yang menunjukkan minat mereka untuk merekrut Greenwood, dengan Olahraga Surat melaporkan bahwa tim Serie A telah memasuki pembicaraan mengenai potensi kesepakatan senilai £30 juta. Pembicaraan diyakini berjalan positif antara kedua klub, dan setiap langkah kemungkinan akan menyebabkan kenaikan biaya transfer karena adanya tambahan terkait kinerja.

Mason Greenwood

Greenwood menghabiskan musim lalu di Getafe / Flor Tan Jun/GettyImages

Juventus, Atletico Madrid, dan Borussia Dortmund juga telah dikaitkan dengan potensi kepindahan Greenwood musim panas ini, sementara Getafe juga telah menyatakan minat mereka untuk merekrutnya kembali menjelang musim 2024/25.

Tampaknya Greenwood mengesampingkan kembalinya ke Getafe namun baru-baru ini, ia menulis di media sosial: “Saya sangat berterima kasih kepada keluarga dan fans Getafe atas musim yang luar biasa ini.

“Terima kasih telah membuat saya merasa disambut dan menjadi salah satu dari Anda. Saya menikmati setiap detik, bersama rekan satu tim dan klub saya. Sebuah akhir yang pahit dan manis, tapi senang bermain untuk Anda, saya berharap yang terbaik untuk Anda.”

BACA BERITA MAN UTD TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSIP