Man Utd mengadakan pembicaraan dengan Rabiot; Arsenal & Chelsea pelajari harga baru Osimhen

by

90min merangkum berita terbaru memindahkan beritarumor dan gosip beredar di seluruh dunia…

Manchester United sedang dalam pembicaraan dengan Adrian Rabiot selama musim panas pindah ke Old Trafford. Kontrak gelandang Prancis itu dengan Juventus akan berakhir pada akhir Juni dan dia belum memutuskan masa depannya. (Pembicaraan TIM)

Sementara itu, Man Utd, Liverpool Dan PSG semuanya baru-baru ini melakukan kontak dengan bek Lille Leny Yoro dalam beberapa hari terakhir untuk memberi tahu dia bahwa mereka akan menunggunya jika ada usulan untuk pindah Real Madrid runtuh. (Fabrizio Romano)

Bek tengah lainnya itu Liverpool sedang memantau adalah Murillo, yang dapat dijual oleh Nottingham Forest untuk meringankan masalah keuangan mereka. (Orang Dalam Sepak Bola)

Milan mendorong untuk menandatangani Romelu Lukaku dipinjamkan dari Chelsea, tapi selain striker Bologna Joshua Zirkzee dan bukan sebagai gantinya. Zirkzee juga menarik Man Utd. (Gianluca Di Marzio – Italia)

Gudang senjata saat ini memimpin perlombaan untuk merekrut penyerang PSV Eindhoven Johan Bakayoko, yang bisa tersedia dengan harga sekitar £42 juta. (DHNet – Belgia)

Tottenham Hotspur serius mempertimbangkan untuk mengaktifkan klausul pelepasan £60 juta dalam kontrak Crystal Palace Eberechi Eze setelah mereka menjual beberapa pemain tim utama mereka saat ini. (bicaraSPORT)

Denmark v Inggris: Grup C - UEFA EURO 2024

Eze bisa saja pindah / Crystal Pix/MB Media/GettyImages

Napoli bersedia mendengarkan tawaran sekitar £85 juta Victor Osimhenyang berada di bawah klausul pelepasan £100 juta miliknya. Gudang senjata Dan Chelsea telah banyak dikaitkan dengan striker Nigeria itu. (Calciomercato – Italia)

Bayern Munich siap untuk dijual Joshua Kimmich musim panas ini, dengan pelatih kepala baru Vincent Kompany berencana menggantikannya di lini tengah dengan Fulham Joao Palhinha. (Olahraga Langit Jerman)

Barcelona bekerja keras untuk mengamankan penandatanganan RB Leipzig Dani Olmo, yang datang melalui sistem akademi klub. (OLAHRAGA – Spanyol)

Manchester Kota sebelumnya telah mengadakan pembicaraan mengenai kepindahan tersebut Olmo, meskipun diskusi ini belum berlanjut. (Atletik)

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU TERAKHIR DI SINI