Man Utd mencapai kesepakatan Zirkzee; Real Madrid mengetahui harga Saliba

by

90min merangkum berita terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Manchester United telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Yosua Zirkzee selama transfer musim panas, dan Setan Merah sedang dalam pembicaraan dengan Bologna mengenai bagaimana mereka lebih suka klausul pelepasannya senilai £34 juta dibayarkan.TertangkapOffside)

Liverpool telah diberikan dorongan dalam upaya mereka untuk Teun Koopmeiners karena Atalanta lebih suka menjualnya ke luar negeri daripada ke rival. Juventus telah melakukan pembicaraan mengenai gelandang Belanda tersebut. (Gazzetta dello Sport – Italia)

Kota Barcelona memutuskan untuk tidak melanjutkan Chelsea-melompat Estevao Willian karena mereka tidak dapat bersaing dengan paket keuangan The Blues, sementara mereka juga memprioritaskan pengembangan Lamine Yamal.Dunia Olahraga – Spanyol)

Kota Manchester bisa terus maju dengan langkah untuk RB Leipzig Dani Olmo karena kekaguman Pep Guardiola terhadap gelandang tersebut.BILD – Jerman)

Dani Olmo

Olmo bisa saja pindah / Alex Livesey/GettyImages

Real Madrid ingin menandatangani William Saliba untuk bermitra dengan Eder Militao di pertahanan tengah, namun bisa jadi tertunda karena nilai yang dipatok Arsenal untuk pemain Prancis tersebut mencapai £117 juta.Fichajes – Spanyol)

Terlepas dari masa depan Saliba, Gudang senjata sedang mencari untuk menandatangani Riccardo Calafiori dari Bologna dan yakin kesepakatan untuk pemain Italia itu tidak akan dibajak oleh Chelsea. (Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS))

Chelsea saat ini sedang mengejar Victor Osimhendan siap untuk menawarkan Napoli dua pemain untuk menurunkan tuntutan mereka terhadap sang penyerang. Romelu LukakuBahasa Indonesia: Armando BrojaBahasa Indonesia: Trevoh Chalobah Dan Cesare Casadei semuanya bisa menjadi bagian dari kesepakatan.Pembicaraan TIM)

Pemain lain yang menarik untuk Chelsea adalah Burnley Pemain James Trafford. Newcastle United sedang mempersiapkan langkah baru untuk penjaga gawang juga. (Alan Nixon)

Tottenham Hotspur tertarik untuk menandatangani Pedro Neto dari Wolves, meskipun mereka memiliki kekhawatiran atas riwayat cederanya.Fabrizio Romano)

Antar ingin membawa masuk Kim Min-jae jendela ini dan berharap Bayern Munich akan memberi lampu hijau untuk kesepakatan pinjaman.Gazzetta dello Sport – Italia)

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU LALU DI SINI