Man Utd ‘berharap’ bisa mengontrak pencetak gol terbanyak Brighton dengan status bebas transfer

by

Manchester United digambarkan “berharap” untuk merekrut pencetak gol terbanyak Brighton & Hove Albion Elisabeth Terland karena kontraknya dengan Seagulls hampir berakhir.

Penyerang berusia 22 tahun ini mencetak 13 dari 26 gol Brighton di Liga Super Wanita musim lalu – hanya pemenang Sepatu Emas Khadija Shaw (21) yang mencetak lebih banyak gol – memainkan peran penting dalam membantu klub pada akhirnya menghindari zona degradasi setelah mengalami pengalaman buruk. perjuangan pertengahan musim.

Menurut BBCUnited berharap dapat menyelesaikan kesepakatan untuk mengontrak pemain internasional Norwegia dengan status bebas transfer sebelum jeda internasional mendatang pada bulan Juli.

Kehilangan Terland merupakan pukulan bagi Seagulls setelah keluarnya pemain sayap Inggris Katie Robinson di akhir kontraknya. Klub juga masih belum memiliki manajer setelah memecat Melissa Phillips pada Februari lalu.

Namun potensi kedatangan Terland di Manchester terjadi di tengah pengawasan ketat terhadap pendekatan salah satu pemilik baru Sir Jim Ratcliffe terhadap tim putri, setelah ada komentar yang mengakui belum ada rencana rinci dan tim putra telah diprioritaskan.

Keluarnya Lucia Garcia yang diharapkan akhirnya dikonfirmasi

Perkiraan keluarnya Lucia Garcia akhirnya dikonfirmasi / Marc Atkins/GettyImages

Baru beberapa hari kemudian menjadi jelas bahwa perbaikan fasilitas pelatihan pria di Carrington akan mengakibatkan perempuan didorong keluar dari gedung mereka yang baru dibuka ke fasilitas sementara untuk memberi jalan bagi para laki-laki saat pekerjaan sedang berlangsung sepanjang tahun 2024/25.

Kepergian pemain juga mulai berdatangan. 90 menit dilaporkan awal bulan ini bahwa Paris Saint-Germain “bersedia melakukan apa pun” untuk merekrut Mary Earps, dan laporan terbaru mengonfirmasi kesepakatan tersebut ditetapkan untuk menjadikannya penjaga gawang wanita dengan bayaran terbaik di dunia kini hampir selesai.

Kepergian Lucia Garcia, yang mencetak dua gol dalam kemenangan United atas Tottenham di final Piala FA bulan lalu, kini juga telah dipastikan karena kontraknya akan segera berakhir. Pemain internasional Spanyol berusia 25 tahun itu dilaporkan secara luas awal bulan ini akan menuju ke juara Meksiko Monterrey dengan status bebas transfer dan saat ini sedang berada di negara tersebut untuk berlibur.

Meskipun keputusan akhir belum dibuat, namun Bahasa Indonesia: BBC juga melaporkan ada kemungkinan kapten klub Katie Zelem juga bisa keluar musim panas ini.

BACA BERITA, KUTIPAN DAN REAKSI PERTANDINGAN MAN UTD TERBARU DI SINI