Madura United Tandang ke Markas Persib Bandung di Laga Perdana BRI Liga 1, Mauricio Souza Boyong 22 Pemain – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Madura United FC Mauricio Souza memboyong total 22 pemain untuk menghadapi Persib Bandung pada laga perdana Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (2/7/2023).

“Kami sangat siap menghadapi kompetisi besok dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik pada pertandingan pertama besok,” ujar Souza dalam keterangan media yang diterima di Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (1/7/2023) sore.

Para pemain Madura United FC berlatih jelang laga perdana melawan Persib Bandung di Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (2/7). (ANTARA/HO-MO Madura United)

Laga perdana Madura United FC melawan Persib Bandung dimulai pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Sauza menyebut Persib Bandung merupakan klub sepak bola yang bagus dan pernah menjuarai Liga 1 Indonesia.

Para pemain di klub sepak bola terdiri dari staf yang baik dan didukung oleh banyak suporter.

Namun, Madura juga akan datang dengan persiapan penuh, baik fisik maupun mental, sehingga ia yakin klub sepak bola kebanggaan masyarakat Pulau Garam itu mampu menghadapi Persib Bandung dengan baik pula.

Menurut Souza, kerjasama tim dan kerja sama yang baik antar pemain akan menentukan keberhasilan memenangkan sebuah pertandingan.

“Oleh karena itu, kami akan berhati-hati dengan semua personel, semua pihak dan semua lini. Tidak ada perhatian khusus pada satu pemain, karena sepak bola adalah tim,” jelasnya seperti dilansir ANTARA.

Hal senada disampaikan pemain klub sepak bola yang dikenal dengan nama Laskar Sape Kerrap, Salim Akbar Tuharea.

Pemain asal Maluku itu mengaku banyak strategi yang diberikan pelatih di setiap sesi latihan. Ini menjadi modal kuat menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 termasuk menghadapi Persib Bandung.

“Yang jelas kami ingin mempersembahkan yang terbaik untuk klub dan untuk masyarakat Madura,” ujarnya.

Salim bertekad membawa Madura ke puncak, bahkan menjadi juara sehingga benar-benar menjadi kebanggaan masyarakat Madura.

Pada Liga Indonesia musim 1 2022/2023, Madura United sempat memimpin posisi babak pertama. Namun, di babak kedua hingga akhir pertandingan, Madura menempati peringkat kedelapan dengan raihan 51 poin dari 14 kali menang, 11 kali kalah, dan sembilan kali seri.