Jawaban Rendy Kjaernett soal Isu Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah Bikin Warganet Kesal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rendy Kjaernett menggelar jumpa pers soal skandal hubungannya dengan Syahnaz Sadiqah, Sabtu (1/7/2023). Rendy hanya meminta maaf kepada keluarganya, namun tidak terang-terangan mengakui perselingkuhannya.

Skandal perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah menghebohkan sejak diungkap sang istri, Lady Nayoan, pada 20 Juni 2023. Saat Syahnaz masih bersembunyi, Rendy tampak blak-blakan terkait isu yang tertunda.

Namun saat ditanya benar tidaknya kabar perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett tidak memberikan jawaban pasti.

“Untuk itu, saya akan tetap fokus pada inner family saya,” ujar Rendy Kjaernett.

Ayah tiga anak ini mengatakan, dirinya hanya ingin menyelesaikan masalah internal dengan keluarga secara kekeluargaan.

“Saya akan menyelesaikan masalah internal keluarga saya sebaik mungkin dan saya mohon doanya. Semoga saya bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik, bersama keluarga saya, karena ini mengkhawatirkan istri dan anak saya,” lanjutnya.

Rendy Kjaernett dan istrinya, Lady Veronica Nayoan. [Instagram]

Mendengar jawaban berbelit-belit Rendy Kjaernett, netizen yakin aktor berusia 35 tahun itu tak berniat terang-terangan mengakui perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Alhasil, banyak yang kesal.

“Sampai turun salju di Indonesia, saya tidak akan mengakui secara terbuka jika saya berselingkuh,” komentar akun @fitsar***. “Jadi intinya apa, Kak?” tanya akun @elcim***.

“Nggak jelas, buat apa precon kalau tidak menjawab inti permasalahannya benar ada perselingkuhan atau tidak, yang terjadi hanya berbelit-belit,” balas akun @mawarkurniawati.

Sebelumnya, Rebecca Klopper juga melakukan hal serupa terkait video menarik serupa miliknya. Becca hanya meminta maaf, tanpa menyangkal atau mengakui bahwa sosok dalam video itu adalah dirinya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah