London City Lionesses membuat pengumuman empat kali termasuk perekrutan besar

by

Klub juara London City Lionesses telah membuat empat pengumuman penting saat mereka berupaya mengamankan promosi ke Liga Super Wanita.

Meskipun klub tersebut dibentuk pada tahun 2019, pengusaha Amerika Michele Kang mengakuisisi klub tersebut pada bulan Desember 2023 untuk menambah portofolionya, yang mencakup klub Prancis Lyon dan Washington Spirit dari NWSL.

Kini, London City Lionesses mengincar tempat di penerbangan teratas sepak bola wanita di Inggris dengan beberapa investasi dan perubahan signifikan baik di dalam maupun di luar lapangan. Dalam serangkaian pengumuman pada Kamis sore, klub tersebut mengumumkan manajemen baru, fasilitas baru, dan penandatanganan pernyataan.

Jocelyn Precheur

Mantan pelatih kepala PSG Jocelyn Precheur telah bergabung dengan London City Lionesses / Eurasia Sport Images/GettyImages

Pengumuman pertama mencakup konfirmasi manajer baru Jocelyn Precheur. Pria berusia 42 tahun itu sebelumnya bertugas di klub Liga Premier Paris Saint-Germain, tetapi kini telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub London tersebut.

“Sejak saya bertemu Michele musim lalu, saya mengagumi visi dan dedikasinya terhadap permainan wanita,” pria Prancis itu kata situs klub“Budaya kinerja tinggi yang ia bangun di seluruh timnya merupakan bagian penting dalam keputusan saya untuk bergabung dengan London City.

“Saya tidak sabar untuk memulai minggu depan dan bertemu dengan para pemain dan staf tim.”

Kosovo Aslani

Kosovare Asllani bergabung dengan London City Lionesses dari AC Milan / Jonathan Moscrop/GettyImages

Dalam apa yang hanya bisa digambarkan sebagai kudeta besar bagi klub Championship, mereka kemudian mengkonfirmasi penandatanganan pemain internasional Swedia Kosovare Asllani dengan kontrak dua tahun. Pemain berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak bebas transfer dari AC Milan.

Asllani memiliki segudang pengalaman di sektor putri, pernah bermain untuk PSG dan Real Madrid sebelum pindah ke Italia. Dia juga memiliki pengalaman WSL Kota Manchesterdi mana dia menghabiskan beberapa bulan dan memenangkan gelar liga.

Kontrak dua tahun penyerang tersebut mencakup opsi tahun ketiga dan dia akan mengenakan nomor punggung sembilan.

“Saya senang bergabung dengan London City Lionesses dan berharap dapat berkontribusi terhadap kesuksesan tim” Asllani kata situs klub. “Saya sangat gembira dengan aspirasi tim dan tidak sabar untuk bertemu rekan satu tim dan para penggemar.

“Kami memiliki kesempatan untuk menulis babak baru dalam sejarah Klub dan tujuan kami musim ini adalah mewujudkan visi Michele menjadi kenyataan di lapangan.”

FBL-EUR-C1-WANITA-LYON-PSG

Pengusaha Amerika Michele Kang adalah pemilik London City Lionesses / OLIVIER CHASSIGNOLE/GettyImages

Dua pengumuman terakhir dari klub mengonfirmasi bahwa mereka telah mendapatkan rumah baru untuk musim 2024/25 mendatang. London City Lionesses akan segera pindah ke fasilitas pelatihan baru, di mana markas baru seluas 23 hektar akan menampung tim utama dan tim akademi mereka.

Gedung ini akan menjalani renovasi dan akan segera menjadi tempat gym pertunjukan kelas dunia, fasilitas ganti pakaian baru, ruang kantor yang ditingkatkan, dua lapangan latihan rumput berkualitas tinggi, dan lapangan buatan berukuran penuh.

Kepindahan ini dilakukan bersamaan dengan relokasi ke Hayes Lane, kandang Bromley FC, musim depan. Stadion berkapasitas 5.000 penonton ini merupakan peningkatan dari Princes Park, tempat klub sebelumnya memainkan pertandingan kandang mereka, karena mereka ingin meningkatkan jumlah penonton.

BACA BERITA SEPAKBOLA WANITA TERBARU