Liverpool vs Real Betis: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Liverpool telah melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk melanjutkan persiapan 2024/25 dan akan menghadapi Real Betis dalam pertandingan pembuka di seberang lautan.

Arne Slot telah mengawasi satu pertandingan sebagai pelatih kepala Liverpool hingga saat ini, mengambil alih saat timnya kalah kekalahan mengecewakan 1-0 dari Championship Preston North End di balik pintu tertutup. Pemain seperti Mohamed Salah, Dominik Szoboszlai dan Harvey Elliott semuanya beraksi.

The Reds berharap dapat tampil lebih baik dan meraih hasil yang lebih baik saat menghadapi klub Spanyol Real Betis pada Sabtu dini hari di Pittsburgh. Pertandingan pembuka mereka di AS akan segera diikuti oleh pertemuan dengan rival Liga Primer Arsenal dan Manchester United.

Di sini adalah 90 menit panduan untuk Liverpool vs Real Betis akhir pekan ini.

Rekor Pertandingan Liverpool vs Real Betis (Sepanjang masa)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Liverpool

Real Betis

Liverpool 0-1 Preston – 19/07/24

Austria Salzburg 1-5 Real Betis – 20/07/24

Liverpool 2-0 Wolves – 19/05/24

Real Madrid 0-0 Real Betis – 25/05/24

Aston Villa 3-3 Liverpool – 13/05/24

Real Betis 0-2 Real Sociedad – 19/05/24

Liverpool 4-2 Tottenham – 05/05/24

Las Palmas 2-2 Real Betis – 16/05/24

West Ham 2-2 Liverpool – 27/04/24

Real Betis 3-2 Almeria – 12/05/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Britania Raya

LFCTV, LFCTV GO (diperlukan langganan)

Amerika Serikat

ESPN+, Aplikasi ESPN, ESPN Olahraga, fuboTV

Kanada

Tidak tersedia

Sebagian besar dari LiverpoolSkuad awal yang beranggotakan 28 pemain yang akan berangkat ke Amerika Serikat terdiri dari produk akademi yang belum berpengalaman, meskipun pemain seperti Salah, Szoboszlai, Elliott, Curtis Jones, Wataru Endo, dan Andy Robertson semuanya ikut serta dalam pesawat. Pemain lain mungkin akan bergabung dengan The Reds di kemudian hari.

Slot menurunkan starting XI yang kuat saat melawan Preston dan kemungkinan akan melakukan hal yang sama saat melawan Betis, dengan pemain yang lebih muda yang akan diturunkan di akhir pertandingan. Sayangnya, Jayden Danns dan Bobby Clark absen karena cedera, sementara sejumlah pemain inti masih berlibur setelah pertandingan internasional.

Meskipun Robertson telah bergabung dengan skuad untuk tur, dia tidak dapat bermain selama beberapa minggu karena cedera yang dideritanya sebelum Euro 2024.

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Real Betis (4-3-3): Kelleher; Bradley, Van den Berg, Quansah, Tsimikas; Elliott, Endo, Szoboszlai; Doak, Salah, Carvalho.

Adrian kembali ke klub masa kecilnya Betis dengan status bebas transfer meskipun ada tawaran kontrak dari Liverpool, dan pemain veteran asal Spanyol itu bertemu dengan beberapa wajah yang dikenalnya di Pittsburgh hanya beberapa minggu setelah keluar dari Anfield. Ia kemungkinan akan mendapatkan menit bermain, seperti juga mantan Liga Primer pemain Hector Bellerin, Pablo Fornals dan Marc Roca.

Nabil Fekir hampir menandatangani kontrak dengan Liverpool pada tahun 2018 tetapi kepindahannya gagal terwujud meskipun ia telah menyelesaikan tes medis. Ia telah melakukan perjalanan ke Amerika Serikat dan akan bermain sebagai starter di sepertiga akhir.

Prediksi susunan pemain Real Betis melawan Liverpool (4-2-3-1): Adrian; Bellerin, Bartra, Llorente, Perraud; Carvalho, Johnny; Rodri, Fekir, Fornals; Juanmi.

Slot akan bersemangat untuk meraih kemenangan pertamanya, meski hanya dalam pra musim ramah. Namun, yang terpenting di awal era baru ini adalah tingkat performa, dengan sejumlah pemain muda dan pemain pinggiran yang ingin membuat pemain asal Belanda itu terkesan.

Betis akan memberikan ujian berat dan pertandingan persahabatan berpotensi menghasilkan beberapa hasil aneh, tetapi Slot harus mengantongi kemenangan pertamanya sebelum ujian berat melawan oposisi Liga Premier.

Prediksi: Liverpool 2-1 Real Betis

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP