Liverpool siap aktifkan klausul pelepasan Olmo; sikap Toney terkait kepindahan ke Man Utd

by

90min merangkum berita terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Manchester United tertarik pada Kota Brentford dan penyerang Inggris Ivan Toniyang terbuka untuk ditransfer ke Old Trafford. (Kristen Falk)

Setan Merah juga berharap bisa menggeser bek tengah Victor Lindelof dan gelandang Christian Eriksen dalam perombakan skuad mereka menjelang musim depan. (Berita Malam Manchester)

Liverpool termasuk klub yang bersedia mengaktifkan klausul pelepasan €60 juta untuk menandatangani Klub Sepak Bola Leipzig dan bintang Spanyol Dani Olmo. (ND – Jerman)

Gudang senjata telah memulai pembicaraan dengan Real Sociedad di atas transfer dari gelandang Mikel Merino tetapi telah mengatakan kepada klub Spanyol itu bahwa mereka tidak akan membayar lebih dari £21 juta untuk pemain internasional Spanyol itu. (Transfer Sepak Bola)

The Gunners telah mengajukan tawaran untuk pemain berusia 20 tahun Bahasa Indonesia: Ajax kiper Tommy Setfordyang kontraknya berakhir pada tahun 2025, meskipun raksasa Belanda itu ingin mempertahankannya. (Fabrizio Romano)

Arsenal, Manchester United dan Liverpool semuanya telah ditawari jasa gelandang Prancis tersebut Adrien Rabiotyang merupakan agen bebas setelah kontraknya dengan Juventus kedaluwarsa. (HITC)

Kota Manchester telah menerima tawaran sebesar £25 juta dari klub Liga Pro Saudi untuk kiper yang sudah lama mengabdi Ederson. (HITC)

Dani Olmo, Jesus Navas

Olmo telah membuat calon pelamar di Euro 2024 terkesan / Alex Livesey/GettyImages

Chelsea sedang mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Rennes Keinginan Doue tetapi bisa menghadapi persaingan dari Tottenham HotspurBahasa Indonesia: Bayern Muenchen Dan Paris Saint Germain untuk tandatangannya. (Tim)

Pembela Inigo Martinez bisa pergi Kota Barcelona dengan status bebas transfer minggu depan jika klub tidak memicu klausul dalam kontraknya. (Harian Olahraga)

Villa AstonLangkah selanjutnya di bursa transfer bisa jadi adalah merekrut Kota Girona dan pemain sayap Ukraina Viktor Tsygankovmeskipun Arsenal dan Man Utd juga ikut bersaing. (SEBAGAI)

Real Madrid semakin tertarik dengan ide untuk mempertahankan Ferland Mendy bahkan jika mereka merekrut bek kiri Kanada Alfonso Davies, penulis musim panas ini. (Relevan)

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU LALU DI SINI