Liverpool mendapat kabar gembira atas transfer Martin Zubimendi dari manajer Real Sociedad

by

Manajer Real Sociedad Imanol Alguacil mengakui adanya perubahan di akhir musim transfer kisah seputar target Liverpool Martin Zubimendi bisa saja terjadi.

Zubimendi menolak kepindahan ke Anfield awal musim panas ini dan bos The Reds Arne Slot secara terbuka mengakui gelandang pemenang Euro 2024 itu tidak ingin pindahtampaknya menutup pintu terhadap kemungkinan pemindahan.

Namun, Alguacil tampaknya telah memberikan secercah harapan. Zubimendi memulai kekalahan hari Minggu dari Rayo Vallecano di bangku cadangan, mencetak gol hiburan di akhir pertandingan, setelah itu pelatih Sociedad dua kali mengemukakan gagasan untuk melepas pemain berusia 25 tahun itu di akhir pertandingan.

“Dia telah menolak tawaran tersebut. Tidak diragukan lagi bahwa Liverpool “Mereka hebat dan fakta bahwa dia berkata tidak, memasukkan apa yang mereka masukkan, adalah alasan untuk bangga,” kata Alguacil.

“Artinya, segala sesuatunya berjalan baik di klub dan bahkan jika klub-klub hebat seperti itu datang, Martin berkata tidak, saya senang, tetapi masih ada waktu hingga tanggal 30. Sekarang Liverpool, tetapi besok bisa jadi tim hebat lainnya, karena para pemainnya memiliki level.

Martin Zubimendi

Zubimendi keluar dari bangku cadangan / Ion Alcoba Beitia/GettyImages

“Meskipun, bagi saya, yang terbesar adalah Real Sociedad. Saya kira dia pasti berpikir seperti itu dan itulah sebabnya dia memutuskan untuk bertahan.

“[Teams coming for our players] terjadi setiap tahun dan pada setiap tim. Setiap musim panas ada pergerakan. Tidak ada dua pemain seperti [Mikel] Merino dan [Robin] Le Normand, dan jangan mulai bicara tentang apakah Zubimendi pergi di menit terakhir jendela transfer…

“Mereka semua adalah pemain yang tidak nyata karena hal-hal yang telah mereka lakukan terhadap kami. Le Normand telah pergi, Arsenal menginginkan Merino dan Liverpool bersedia membayar klausul Zubimendi. Namun, kami tidak dapat menemukan alasan.”

Slot menegaskan Liverpool tidak akan terburu-buru merekrut gelandang baru menyusul penolakan Zubimendi, dan menekankan bahwa mereka hanya akan berusaha merekrut pemain yang tepat, daripada merekrut seseorang yang tidak cocok dengan tim.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP