Link Nonton Manchester City vs Newcastle United, Liga Inggris Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga pekan kedua Premier League antara Manchester City vs Newcastle United akan digelar di Etihad Stadium, Minggu (20/8/2023) pukul 02.00 WIB.

Duel Manchester City vs Newcastle United diprediksi bakal berlangsung sengit, dan pertandingan bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik link ini.

Manchester City akan menjamu Newcastle United dalam suasana ruang ganti yang gemerlap. Setelah kalah di Community Shield 2023 usai dibungkam Arsenal, mereka berhasil menjuarai Piala Super Eropa pekan lalu.

Gelandang Newcastle United Sandro Tonali mencetak gol ke gawang Aston Villa pada laga Premier League di St James Park, Newcastle, Sabtu (12/8) malam WIB. [IAN HODGSON / AFP]

The Citizens memenangkan trofi Piala Super Eropa pertama mereka dalam sejarah klub dengan mengalahkan Sevilla melalui adu penalti 5-4 setelah bermain imbang 1-1 setelah 90 menit.

Laga melawan Newcastle menjadi peluang bagi Manchester City untuk melanjutkan performa positifnya di Premier League setelah mengalahkan Burnley 3-0 di pekan pembukaan.

Meski berada dalam tren positif, tak diragukan lagi skuat besutan Pep Guardiola tak akan mudah mengalahkan Newcastle United yang terbukti kuat di pekan pertama Premier League dengan mengalahkan Aston Villa 5-1.

Dua rekrutan baru mereka, Sandro Tonali dan Harvey Barnes, masing-masing mencetak gol pertama mereka di Premier League.

Kemenangan besar ini membuat Newcastle United unggul sementara di klasemen Liga Inggris 2023-2024. Anak asuh Eddie Howe jelas menatap pertandingan melawan Man City dengan motivasi tinggi.