Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023, Segera Kick Off – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Timnas Indonesia vs Irak pada laga pekan pertama Grup D Piala Asia 2023. Laga di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Senin (15/1/2024) dimulai pukul 21:30 WIB.

Game pertama tentu saja sangat penting untuk dimenangkan. Namun, tentu saja hal tersebut tidak mudah karena membutuhkan perjuangan mengingat lawan yang sangat kuat.

Di atas kertas, Timnas Indonesia sama sekali tidak memiliki keuntungan untuk memenangkan laga ini. Faktanya, skuad Garuda memiliki peringkat FIFA paling rendah dibandingkan tim lain di Grup D seperti Irak, Jepang, dan Vietnam.

Timnas Indonesia pun punya modal lemah untuk turnamen ini. Mereka melewati tiga tes dengan hasil yang kalah.

Dua kali melawan Libya, tim Merah Putih menderita kekalahan 0-4 dan 1-2. Selanjutnya Timnas Indonesia dikalahkan Iran lima gol tanpa balas.

Pertemuan terakhir antara Timnas Indonesia vs Irak juga kurang bagus. Skuad Garuda dikalahkan 5-1 pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Meski demikian, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong meyakinkan performa anak-anak timnya berbeda dibandingkan sebelumnya. Persiapan yang dilakukan jauh-jauh hari akan membuat Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan semakin kuat.

“Kali ini kami akan menampilkan performa yang berbeda. Saya tidak bisa memprediksi hasil akhirnya, tapi Anda akan bisa melihat perubahan dan akhir yang berbeda dari (pertandingan) sebelumnya,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers sebelumnya. . pertandingan.

Irak tak mau menganggap remeh Timnas Indonesia. Menurutnya, penampilan skuad Garuda kali ini berbeda dibandingkan sebelumnya.

Apalagi banyak wajah baru di kubu Timnas Indonesia. Oleh karena itu, Irak dalam keadaan waspada.

“Mereka (Timnas Indonesia) adalah timnas yang sedang berkembang dan mendatangkan pemain dari Eropa. Mereka juga berpeluang (menang). Tapi kami juga akan berusaha keras,” kata Jesus Casas, pelatih Irak.

Laga Timnas Indonesia vs Irak pada laga pertama Piala Asia 2023 akan disiarkan langsung di RCTI dan bisa disaksikan langsung di Vision+. Ini tautannya.