Sukses Cium Kabah, Aaliyah Massaid Ngaku Sempat Pesimis – Viral

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Aaliyah Massaid mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena bisa mencium Ka’bah saat menunaikan umrah di Mekkah. Aaliyah Massaid tak henti-hentinya mengutarakan rasa syukurnya karena telah diberi kesempatan mencium Ka’bah. Ia pun tak lupa memuji kebaikan Tuhan kepadanya.

“Terima kasih Tuhan. SubhanAllah, Allah Maha Baik,” puji Aaliyah Massaid melalui Instagram Story miliknya, dilansir Senin, (15/1/2024).

Usai diperiksa, Aaliyah Massaid mengaku tak menyangka bisa mencium Ka’bah. Awalnya, ia dan Reza Artamevia serta kawan-kawan berusaha bersabar semaksimal mungkin untuk mencapai Kuil. Tiba-tiba, jalan di depan mereka menjadi jelas sehingga mereka bisa bergerak maju.

“Dari awal kami bertiga berpikir, ayo berusaha sekuat tenaga, sabar, kalau bisa cium Bait Suci pasti ada jalan. Tiba-tiba begitu kami memasuki kawasan Ka’bah kami sedang melakukan tawaf dan jalan di depan kosong di jalur kami, kata aktris yang biasa disapa Aal itu.

“Meski cukup sibuk, menurut kami, mungkin tidak sekarang. “Oh ternyata bisa masyaallah,” lanjutnya.

Potret Aaliyah Massaid di Dubai (Instagram/@aaliyah.masaid)

Dari postingan feednya, Aaliyah Massaid juga membagikan beberapa foto pemandangan Ka’bah. Sambil mengungkapkan rasa syukurnya, Aal merasa bahagia bisa mengawali tahun baru dengan memenuhi undangan Allah SWT ke Tanah Suci.

“Terima kasih Tuhan. “Mengawali tahun dengan ajakan Allah SWT,” kata Aaliyah Massaid.

FYI, Aaliyah Massaid dituding umrah karena menjalin hubungan dengan Tariq Halilintar. Reza Artamevia, ibunya, membantah tudingan tersebut. Padahal, Reza menyebut Aal sudah empat kali menunaikan umroh.