Luna Maya Diyakini Sudah Dapat Restu dari Ibu Maxime Bouttier, Ini Buktinya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Maxime Bouttier baru saja kehilangan ibunya, Siti Purwanti, untuk selama-lamanya. Jenazah ibu Maxime dimakamkan di TPU Jeruk Purut hari ini, Senin (15/1/2024).

Purwadi, kakak Siti Purwanti mengungkapkan, adiknya sudah lama mengidap penyakit jantung. Ibu Maxime Bouttier pun menjalani operasi pemasangan cincin di jantungnya.

Saat menjelaskan momen Siti Purwanti mengembuskan napas terakhir, Purwadi mengungkap ibunda Maxime Bouttier meninggal dunia di rumah Luna Maya.

“Dia menjalani cuci darah, tapi gagal. Akhirnya meninggal di rumah Nona Luna Maya,” kata Purwadi dalam video yang dibagikan akun @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, ibunda Maxime Bouttier dikabarkan telah diminta pulang. Bahkan saat berada di rumah sakit, kondisi almarhumah terlihat lemah, terlihat dari banyaknya peralatan medis yang menempel di tubuhnya.

Keluarga membawa pulang Mama Maxime, dan akhirnya meninggal di rumah Mbak Luna Maya, kata Purwadi.

Siti Purwanti disebut rela menerima penyakitnya yang sulit diobati. Ibu Maxime Bouttier juga tidak pernah mengeluh.

Mengetahui ibunda Maxime Bouttier meninggal di rumah Luna Maya, warganet ramai membahas berkah. Kemudian didoakan agar hubungan mereka berakhir di pesta pernikahan.

Potret Kenangan Ibu Maxime Bouttier (Instagram/@sitipurwanti15)

“Perbaiki pertandingan Luna,” komentar akun @buiswan***. “Halo Luna, semoga segera menikah ya Nona Luna, Aamiin,” balas akun @daulaylisnaw***.

“Di rumah LM berarti sedekat itu ya. Sudah diterima keberkahannya, semoga segera halal. Turut berduka cita Al Fatihah,” ucap akun @xf_lw***.

“Turut berduka cita. Luna Maya adalah definisi wanita yang tidak perlu menunjukkan ‘berkah’. Bahkan di balik layar Luna sangat dekat dengan orang tua Maxime,” terbaca di akun @hby***.

Suatu saat netizen membahas restu hubungan Luna Maya dan Reino Barack. Hubungan mereka diduga putus karena Luna tidak mendapat restu dari orang tua Reino.

Syahrini kemudian muncul dalam kehidupan Reino Barack dan mendapat restunya. Syahrini merilis lagu “Restu”.

Saat Luna Maya terhubung dengan Maxime Bouttier, netizen kembali khawatir dengan restunya. Pasalnya Luna Maya lebih tua 10 tahun dari Maxime.

Karenanya, kabar meninggalnya ibunda Maxime Bouttier di rumah Luna Maya membuat warganet cukup lega. Meski tak diumumkan, Luna terbukti mendapat restu dari ibu dan keluarga Maxime.

Saat ibunda Maxime Bouttier meninggal, Luna Maya juga terlihat di rumah duka sejak pagi, mengikuti salat jenazah hingga mengantarkannya ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi