Link Live Streaming Real Madrid vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol, Segera Kick Off – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Real Madrid vs Rayo Vallecano pekan ke-12 La Liga Spanyol 2023/2024. Laga di Santiago Bernabeu, Senin (6/11/2023), dimulai pukul 03:00 WIB.

Real Madrid sedang dalam semangat bagus jelang menjamu Rayo Vallecano. Pasalnya skuad asuhan Carlo Ancelotti pekan lalu berhasil mengalahkan rival Barcelona dengan skor 2-1 pada duel El Clasico.

Madrid justru kebobolan lebih dulu pada menit ke-6 laga El Clasico. Namun Los Blancos mampu membalikkan keadaan dengan meraih poin penuh berkat dua gol Jude Bellingham pada menit ke-68 dan masa tambahan waktu.

Itu berarti Bellingham sudah mencetak 13 gol dari 13 pertandingan bersama Madrid di semua kompetisi. Madrid sendiri tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi dengan catatan enam kemenangan dan satu kali imbang.

Sedangkan Rayo Vallecano hanya menang tiga kali dalam delapan laga terakhirnya. Namun Rayo tak kalah dalam periode tersebut karena lima laga lainnya berakhir imbang.

Rayo Vallecano berpotensi menjadi lawan sulit bagi Real Madrid. Meski demikian, Madrid seharusnya bisa meraih tiga poin pada laga kali ini di hadapan pendukungnya di Bernabeu.

Laga seru Real Madrid vs Rayo Vallecano di La Liga akan disiarkan live streaming beIN Sports di Vidio. Ini tautannya.