Demi Allah Itu Bukan Gue! – Viral

by

Matamata.com – Alvin Faiz tiba-tiba menjelaskan melalui Instagram Story miliknya. Tegasnya, ia mengaku enggan dikaitkan dengan sosok Larissa Chou, mantan istrinya. Penjelasan Alvin Faiz menyusul tudingan dirinya sebagai sosok di balik akun Tiktok Unjunglarissochau yang mengungkap maag Larissa Chou.

“Guys, maaf mengganggu dan bikin risih, tapi tolong jangan kaitkan aku dengan masa lalu lagi. Semoga kita semua menemukan jalannya masing-masing,” tulis Alvin Faiz dalam Instagram Story-nya.

Ia pun menegaskan, bukan dirinya yang membeberkan isu perselingkuhan Larissa Chou dengan pria berinisial KI itu. Alvin Faiz mengaku fokus pada keluarga kecilnya bersama Henny Rahman.

Penjelasan Alvin Faiz (instagram)

“Sumpah, kalau bukan saya dan pekerjaan saya yang terlalu sedikit untuk membuat akun seperti itu sampai saya mengurusnya, saya akan fokus ke masa depan bersama keluarga,” jelasnya.

“Sekali lagi, demi Tuhan, bukan aku, tolong jangan libatkan aku lagi,” pintanya lagi.

Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu pun memperlihatkan cuplikan obrolan Larissa Chou. Ibu Yusuf memberi tahu Alvin Faiz bahwa dia ingin memulai sebuah keluarga dalam waktu dekat.

Penjelasan Alvin Faiz (instagram)
Penjelasan Alvin Faiz (instagram)

Larissa Chou juga menyinggung adanya pesan berantai yang menebar kebencian terhadap dirinya.

“Aku tahu itu bukan kamu,” tulis Larissa Chou.