Fuji Curhat Tak Bisa Rayakan Pesta Ultah Sejak Usia 17 Tahun Karena Masalah Keluarga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada Jumat (3/11/2023) lalu. Upacara tersebut diadakan secara mewah dan mengundang beberapa temannya.

Baru kali ini adik Fadly Faisal mengadakan pesta ulang tahun. Pesta ini telah menjadi impiannya sejak ia berusia 17 tahun.

“Ini pertama kalinya aku mengadakan pesta ulang tahun. Sebenarnya itu sudah menjadi impianku sejak aku berumur 17 tahun. tujuh belas manis?kata Fuji An dikutip Pahami.id dari channel YouTube-nya, Minggu (5/11/2023).

Bibi Gala Sky kemudian mengungkapkan bahwa selama ini ia tidak bisa merealisasikan rencana tersebut karena masalah keluarga. Akhirnya ia mampu menggantikan Sweet Seventeen di perayaan ulang tahunnya yang ke-21.

Fuji mengatakan, setidaknya sekali dirinya sangat ingin merasakan kemeriahan pesta ulang tahun yang besar.

“Tapi kemudian ada masalah keluarga saat saya berumur 17 tahun, jadi tahun depan ditunda, tahun depan ditunda, ditunda, akhirnya ditunda,” kata Fuji.

“Saya belum pernah mengadakan pesta ulang tahun. Jadi saya hanya ingin melakukannya seperti itu,” imbuhnya.

Perayaan ulang tahun Fuji ke-21, dihadiri seluruhnya oleh keluarga. [Instagram]

Sebagai informasi, menjelang acara ultah, putra bungsu Haji Faisal ini sudah terlebih dahulu diberikan kejutan ulang tahun pada tengah malam bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Sementara itu, di pesta ulang tahunnya, Fuji merayakan hari bahagianya bersama keluarga dan teman-temannya. Momen tersebut banyak ia bagikan dalam unggahan Instagramnya.