Link Live Streaming RB Salzburg vs Inter Milan, Liga Champions Segera Berlangsung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga RB Salzburg vs Inter Milan akan tersaji pada laga pekan keempat Grup D Liga Champions yang digelar di Red Bull Arena, Austria, Kamis (9/11/2023) pukul 03.00 WIB.

Inter Milan akan tampil penuh motivasi pada laga kali ini mengingat persaingan memperebutkan posisi teratas Grup D Liga Champions.

Prediksi RB Salzburg vs Inter Milan di Liga Champions 2023-2024. [Dok. Pahami.id]

Nerazzurri saat ini berada di urutan kedua dengan tujuh poin, kalah selisih gol dari Real Sociedad di puncak klasemen.

Peluang Inter meraih poin penuh pada laga ini cukup besar, mengingat pada matchday ketiga, mereka berhasil mengalahkan RB Salzburg 2-1 di Giussepe Meazza pada 24 Oktober lalu.

Peluang Inter mengalahkan wakil Austria juga terbuka karena tim asuhan Simone Inzaghi sedang dalam tren positif dimana mereka belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya.

“Kami tahu apa yang akan kami hadapi: Salzburg terorganisir dan mendominasi banyak wilayah, dan itu menimbulkan masalah bagi kami di San Siro,” kata pelatih Inter Simone Inzaghi seperti dikutip dari situs resmi klub.

Di sisi lain, Salzburg sadar laga melawan Inter tidak akan berjalan mudah meski kali ini akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Pelatih Gerhard Struber pun menekankan anak asuhnya untuk belajar dari kekalahan pada pertemuan pertama musim ini.

“Kami melakukannya dengan sangat baik pada pertandingan pertama di Milan dan menunjukkan bagaimana kami ingin bermain,” ujar Gerhard Struber seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Kami mengambil pengalaman dari pertemuan pertama, yakin akan kemenangan di liga dan piala, dan tampil maksimal di Red Bull Arena yang penuh sesak.”

Pertandingan ini bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik link berikut: Link Live Streaming RB Salzburg vs Inter Milan.