Bagaikan Vanilla and Hazelnut Latte – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli juga pernah dibandingkan atau dikatakan mirip dengan publik figur lainnya. Kali ini, ibu 3 anak ini dikabarkan mirip dengan dokter Nadia Alaydrus.

Bukannya memprotes atau marah, kedua wanita yang sama-sama memiliki banyak pengikut Instagram ini malah menanggapinya dengan santai. Bahkan, Inara dan Nadia dengan bangga membagikan hal tersebut di media sosial.

Saat mengunggah foto keduanya, Nadia mempertanyakan kemiripannya di mana. Padahal, menurut Nadia, keduanya jelas memiliki latar belakang berbeda.

Maaf dia versi China, saya versi Arab, kata Nadia yang dikutip dalam story Instagram, Rabu.

Meski tak peduli, Nadia seolah menyangkal kemiripannya dengan Inara. Ia mencontohkan minuman yang berbeda warnanya, sesuai dengan perbedaan warna kulit antara dirinya dan Inara.

“Seperti Vanilla dan Hazelnut latte ini,” candanya.

Maklum, Inara Rusli merupakan salah satu selebritis yang kini aktif membagikan berbagai konten di media sosial. Nama istri Virgoun melambung tinggi setelah berani mengungkap perselingkuhan suaminya.

Inara terang-terangan membeberkan kebiasaan buruk Virgoun yang tidak diketahui orang lain. Rupanya saat itu Virgoun sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Tenri Ajeng.

Sedangkan Nadia adalah seorang dokter. Meski berprofesi sebagai dokter, Nadia juga dikenal sebagai pembuat konten dan penggila kecantikan.
Nadia kerap memberikan edukasi tips kesehatan dan kecantikan. Bahkan tak jarang dokter cantik ini berkolaborasi dengan influencer lain.