Video Lawas Vanessa Angel Beri Semangat ke Fuji Kembali Viral – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video lawas Fujianti Utami atau Fuji bersama mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kembali viral. Videonya saat Fuji dan keluarga membawa Vanessa ke Rutan Pondok Bambu.

Seperti diketahui saat itu, Vanessa Angel divonis tiga bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat karena kepemilikan psikotropika.

Dalam video yang dibagikan ulang akun Tiktok @user91335009758132, terlihat Fuji dan Vanessa Angel berpelukan. Berdasarkan video tersebut, usai memeluk sang kakak ipar, Fuji yang bertopeng terlihat menyeka air matanya.

Vanessa Angel kemudian meminta Fuji untuk tetap semangat. “Selamat bersenang-senang,” kata Vanessa Angel.

Unggahan video yang memperlihatkan momen pelukan Fuji dan Vanessa Angel pun langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka menilai Fuji sangat sedih saat menjebloskan mendiang Vanessa Angel ke penjara.

Potret dekat Vanessa Angel dan ibu mertuanya. [Instagram/@dewizuhriati]

“Fuji terlihat sangat sedih,” kata akun @sekarang*** “Kenapa hidup Fuji selalu sedih saat Vanessa di sekolah?” @er** ulasan akun. “Fuji punya perasaan dan hatinya begitu tulus,” ucap akun @fit***.

Namun ada juga netizen yang dibuat bingung dengan penampilan Fuji yang modis sejak lama.

“Uti sudah modis sejak lama,” tambahkan akun @non***. “Gaya rambut Fuji dulu keren banget, coba Uti potong rambutmu seperti itu lagi, pasti keren,” ucap akun @mam***.