Link Live Streaming RB Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 5 Oktober – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Matchday 2 Grup G Liga Champions menghadirkan RB Leipzig vs Manchester City. Wakil Jerman itu akan menjamu juara bertahan Manchester City di Red Bull Arena, Kamis (5/10) dini hari nanti pukul 02:00 WIB.

Laga tersebut akan menjadi ‘rematch’ setelah RB Leipzig dan Manchester City juga bertemu musim lalu di babak 16 besar, di mana The Citizens menang agregat 8-1.

RB Leipzig dan Manchester City sendiri mengawali langkahnya di Grup G Liga Champions musim ini dengan kemenangan. Mereka berdua menang dengan skor 3-1.

Leipzig menang di markas Young Boys, sedangkan Manchester City mengalahkan Red Star Belgrade di Etihad Stadium.

Manchester City berhak diunggulkan untuk menang meski tampil tandang melawan Leipzig. Namun para pemuncak klasemen Liga Inggris patut waspada karena akhir pekan lalu mereka kalah 1-2 di markas tim juru kunci Liga Inggris, Wolves.

Kekalahan tersebut mencoreng rekor sempurna Manchester City yang sebelumnya menyapu bersih enam laga pembuka Liga Inggris musim ini dengan kemenangan.

Pertandingan RB Leipzig vs Manchester City pagi ini bisa Anda saksikan melalui live streaming dengan mengklik link berikut ini.