Link Live Streaming PSG vs Newcastle United, Liga Champions 29 November – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Paris Saint-Germain (PSG) siap menantang Newcastle United pada laga pekan ke-5 Grup F Liga Champions 2023/2024 di Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (29/11/2023) dini hari nanti pukul 03.00 WIB.

Baik tuan rumah PSG maupun Newcastle harus kembali tak terkalahkan, setelah masing-masing kalah dalam laga matchday 4 Grup F, jika ingin menjaga asa mencapai babak 16 besar tetap hidup.

PSG saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan enam poin, sedangkan Newcastle di posisi terbawah namun hanya tertinggal dua poin. Kemenangan tandang akan membuat Newcastle menggantikan tuan rumah.

Grup F yang berisikan PSG, Newcastle, AC Milan, dan Borussia Dortmund nampaknya akan menyajikan pertarungan sengit hingga laga pamungkas untuk mencari dua tim yang lolos ke fase gugur.

PSG tahu dua kemenangan akan membawa mereka ke babak berikutnya, namun pertama-tama mereka harus mengalahkan Newcastle yang pada pertemuan pertamanya di Inggris membantai mereka dengan skor 4-1.

Newcastle, di sisi lain, menuju pertandingan ini setelah meraih kemenangan mengesankan 4-1 atas Chelsea di Liga Premier akhir pekan lalu, memulihkan kepercayaan diri mereka.

Newcastle kini hanya tertinggal tiga poin dari pemimpin Grup F Dortmund, meski mereka harus memenangkan dua pertandingan terakhirnya untuk memastikan lolos ke babak berikutnya.

Laga PSG vs Newcastle United bisa Anda saksikan secara langsung dengan mengklik link tersebut mengikuti.