Link Live Streaming Persik vs Persib, Big Match BRI Liga 1 Malam Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut link live streaming Persik Kediri vs Persib Bandung dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri pada Jumat (28/7/2023) malam ini pukul 19.00 WIB.

Persik Kediri dan Persib Bandung menatap laga ini dengan modal serupa. Keduanya sama-sama kalah saat memainkan laga pekan keempat lalu.

Persik dilumat Dewa United dengan skor 0-3 pada 21 Juli lalu. Sementara Persib dihancurkan juara bertahan Liga 1, PSM Makassar 2-4 sehari setelahnya.

Meski demikian, Persib bisa dibilang sebagai tim yang paling tertekan jelang laga ini. Pasalnya, mereka sama sekali belum meraup kemenangan di Liga 1 musim ini.

Tim yang baru saja memperkenalkan Bojan Hodak sebagai pelatih baru menggantikan Luis Milla yang mundur itu, cuma bermain imbang di tiga laga awal sebelum dibungkam PSM.

Meski sudah mengumumkan pelatih baru, Persib dilaporkan masih akan dipimpin Yayan Sunarya selaku caretaker selama kosongnya kursi pelatih kepala pasca mundurnya Luis Milla.

Saat ini Persib ada di zona merah klasemen di peringkat ke-16 dengan raihan 3 poin dari empat laga yang sudah dilalui, sementara Persik hanya setingkat di atasnya dengan 4 poin.

Partai Persik vs Persib bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut ini.