Pinkan Mambo Bantah Tak Membela Putrinya yang Diperkosa: Saya Difitnah Anak Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pinkan Mambo akhirnya buka suara soal kasus pelecehan yang dialami putrinya, MA oleh suaminya, Steve Wantania. 

Pelantun “Kekasih yang Tak Dianggap” itu menyangkal bahwa dia tidak membela MA saat sang anak dilecehkan. Dia mengaku difitnah dan menyebut dirinya adalah korban.

Pinkan Mambo dan Steve Wantania. [Instagram]

“Tidak benar, saya difitnah. Air susu dibalas air tuba, saya korban anak sendiri,” kata Pinkan Mambo saat dihubungi awak media, Jumat (28/7/2023).

Tidak hanya itu, Pinkan Mambo menyebut MA jahat karena sudah memfitnah dirinya. “(MA) jahat sama saya,” katanya.

Di sisi lain Pinkan Mambo membenarkan bahwa saat ini Steve Wantania sedang menjalani hukuman penjara soal kasus pelecehan terhadap MA. “Benar (dipenjara karena kasus pelecehan terhadap MA),” ujar Pinkan Mambo. 

Profil dan Agama Pinkan Mambo (Instagram/@pinkan_mambo)
Profil dan Agama Pinkan Mambo (Instagram/@pinkan_mambo)

Kendati demikian penyanyi 42 tahun itu menegaskan bahwa saat itu dirinya membela penuh sang putri. Berseberangan dengan tudingan MA. “Tapi, saya bela seribu persen anak saya,” kata Pinkan Mambo menegaskan.

Sayangnya Pinkan Mambo enggan menjawab lebih dalam pertanyaan wartawan soal kasus tersebut. Untuk sekarang dia membebaskan sang anak untuk berbicara. 

“Nanti ya, semuanya bareng-bareng saja. Biar Michelle puas-puasin saja ngomong,” ucap mantan duo Ratu tersebut.

MA tiba-tiba membuat pengakuan bahwa dirinya sudah dilecehkan secara seksual oleh suami Pinkan Mambo atau ayah tirinya, Steve Wantania.

Saat kejadian, MA mengaku tidak mendapat pembelaan dari sang ibu. Pinkan Mambo malah menertawakan dan menyalahkan sang anak yang tidak bisa menjaga diri. Pernyataan itu diungkap dalam podcast bersama Nadia Alaydrus pada Selasa (25/7/2023).

Lantas MA mengaku ke ayah kandungnya, Sandy Sanjaya dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Hingga kini, Steve Wantania masih dipenjara dan menjalani hukuman atas kasus pemerkosaan tersebut.