Link Live Streaming Manchester United vs Manchester City, Liga Inggris 29 Oktober – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United akan menjamu rival sekota mereka di Derby Manchester ke-191. Laga akbar Liga Inggris pekan ke-10 akan dihelat di Old Trafford, Minggu (29/10) malam pukul 22:30 WIB.

Manchester City saat ini berada di urutan ketiga klasemen Liga Inggris dengan 21 poin dari sembilan pertandingan, tertinggal tiga poin dari Arsenal dan lima poin di belakang pemuncak klasemen Tottenham Hotspur yang keduanya telah memainkan 10 pekan pertandingan.

Sementara itu, Manchester United masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dengan 15 poin dari sembilan pertandingan.

Manchester United meraih tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi sebelum menjamu Manchester City setelah awal musim yang sangat tidak konsisten dan cenderung buruk.

Setan Merah berhasil mengalahkan Brentford dan Sheffield United di Liga Inggris dengan skor ganda 2-1, plus mengalahkan FC Copenhagen di Liga Champions dengan skor 1-0 di Old Trafford.

Meski performa Manchester United belum menggembirakan, namun tiga kemenangan dari tiga laga terakhir menjadi modal bagus melawan Manchester City.

Manchester City sendiri musim ini nampaknya tak sekuat musim lalu saat meraih treble. The Citizens menderita dua kekalahan baru-baru ini di Liga Premier menjelang jeda internasional Oktober 2023.

Pertandingan Manchester United vs Manchester City bisa Anda saksikan secara langsung dengan mengklik link tersebut mengikuti.