Huawei Watch GT 4 Resmi Dipasarkan di Indonesia, Cek Berapa Harga Smartwatch Ini – Tekno

by

Pahami.id – Setelah masa pre-order, akhirnya Huawei Watch GT 4 resmi hadir di Indonesia. Dengan harga Huawei Watch GT 4 mulai Rp 3.499.000, fitur apa saja yang ditawarkan jam tangan pintar baru ini?

Mengusung konsep fashion, Huawei Watch GT 4 disebut-sebut menunjukkan kemampuan desain dan teknologi Huawei yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan akan perangkat jam tangan pintar yang stylish untuk digunakan setiap saat dengan teknologi kesehatan profesional.

Mulai Sabtu 28 Oktober 2023, Huawei Watch GT 4 akan tersedia di pasaran dengan harga mulai dari Rp 3.499.000. Periode penjualan pertama yang dimulai pada 28 Oktober hingga 11 November 2023 menawarkan keuntungan menarik, setiap pembelian Huawei Watch GT 4 pelanggan akan mendapatkan hadiah senilai hingga Rp 200.000 berupa Huawei Gift Box.


Selain itu, HUAWEI WATCH Ultimate juga tersedia dengan harga Rp 12.999.000 dan HUAWEI WATCH Ultimate Design tersedia dengan harga Rp 41.999.000.

Setiap pembelian HUAWEI WATCH Ultimate selama periode ini, pelanggan akan mendapatkan keuntungan hingga Rp 700.000 berupa layanan garansi 2 tahun, sedangkan untuk setiap pembelian HUAWEI WATCH Ultimate Design pelanggan akan mendapatkan keuntungan hingga Rp 2.800.000 . .

Menyusul kesuksesan varian lainnya, Huawei Device Indonesia siap menghadirkan Huawei Watch GT 4 dengan varian hitam berdiameter 41mm secara eksklusif secara online di Huawei Official Store.

Pelanggan kini dapat mengklaim voucher early bird senilai Rp 100.000 yang dapat digunakan mulai 1 November 2023. Setiap pembelian varian ini, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan GRATIS senilai hingga Rp 1.800.000, berupa HUAWEI FreeBuds SE, Leather Strap, dan Layanan VIP selama 2 tahun.

Pelanggan juga bisa mendapatkan jam tangan bergaya ini dengan cicilan 0% selama 6 bulan menggunakan SPaylater mulai dari Rp 583.167. Varian Huawei Watch GT 4 Black 41 mm tersedia di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Lazada.

Mengapresiasi respon masyarakat Indonesia terhadap Huawei Watch GT 4, Huawei WATCH Ultimate, dan Huawei WATCH Ultimate Design, Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan “Konsep fashion-forward yang disematkan Huawei pada lini jam tangan pintar terbarunya ini merupakan wujud terbaru dari dedikasi kami selama satu dekade terakhir. Dimana kami ingin menciptakan produk yang tidak hanya berteknologi tinggi, namun juga memiliki tampilan yang dapat digunakan dalam berbagai aktivitas pengguna. Huawei Watch GT 4 merupakan salah satu inovasi kami yang mampu menjawab visi tersebut, dimana teknologi yang ditawarkan dan desain yang dihadirkan terbukti mampu menjawab berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia..”

Patrick juga mengatakan, selain Huawei Watch GT 4, Huawei WATCH Ultimate dan Huawei WATCH Ultimate Design juga berhasil meraih kesuksesan pada sesi pre-order yang lalu,”Hal ini juga menjadi bukti nyata bahwa teknologi wearable Huawei mampu mendobrak batasan dalam menciptakan inovasi luar biasa yang juga mampu merebut hati masyarakat di Indonesia.“.

Sejalan dengan komitmen Huawei untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam meningkatkan kualitas gaya hidup. Huawei Watch GT 4 hadir dalam dua model, diameter 41mm dan 46mm. Dimana ukuran jam tangan pintar ini telah disesuaikan dengan diameter lengan penggunanya.

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin membeli Huawei Watch GT 4 secara online dapat dilakukan melalui Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Dalam penawaran ini, pelanggan bisa memanfaatkan cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan, mulai dari Rp599.833 per bulan untuk Huawei Watch GT 4 diameter 41mm, dan mulai Rp583.167 per bulan untuk diameter 46mm.

Selain itu, pelanggan juga dapat membeli secara offline di HUAWEI Experience Store dan retail Erafone seluruh Indonesia, serta beberapa mitra penjualan offline resmi lainnya.

HUAWEI WATCH Ultimate yang hadir dalam warna Voyage Blue yang menambah sentuhan premium saat menjelajah, tersedia di Huawei Official Store di Tokopedia dan dapat dibeli langsung di HUAWEI Authorized Experience Stores di seluruh Indonesia.

Jam Tangan Pintar Bergaya Dengan Fitur Kesehatan dan Olahraga

Huawei Watch GT 4 hadir dalam koleksi warna menawan yaitu Hitam, Coklat, Hijau, Abu-abu, Putih dan Silver. Dari segi desain, Huawei Watch GT 4 46mm menampilkan desain dial segi delapan yang terinspirasi dari potongan berlian presisi dan siluet desain aerodinamis mobil sport. Sedangkan untuk opsi diameter 41mm, desain liontinnya menunjukkan efek ramping dan elegan sehingga cocok untuk berbagai gaya pengguna.

Huawei Watch GT 4 dibekali beragam teknologi kesehatan canggih yang menjawab permintaan pasar wearable andalan di Indonesia. Pengguna Huawei Watch GT 4 dapat memantau kesehatan jantung berkat algoritma TruSeen 5.5+ yang mampu mengecek ritme detak jantung dan tingkat SpO2 lebih akurat sebesar 30% dan 15%.

Terdapat juga fitur Pulse Wave Arrhythmia Analysis yang secara berkala dapat mendeteksi irama jantung yang tidak normal. Bagi pengguna wanita, Huawei Watch GT 4 mampu memantau siklus menstruasi dan memperkirakan masa ovulasi dengan berbagai indikator yang lebih akurat.

Untuk berolahraga, jam tangan pintar ini dilengkapi dengan 100+ Mode Pelatihan dan 200+ Pelatih Pelatihan yang dapat diakses melalui HUAWEI Health, dengan fitur Activity Rings yang ditingkatkan. Selain itu, Huawei Watch GT 4 dibekali baterai yang mampu bertahan hingga 14 hari (46mm) dan 7 hari (41mm) dalam penggunaan normal.

Mampu memberikan kita cara untuk tidur lebih nyenyak

Sama seperti jantung yang memainkan peran penting dalam tubuh kita, hal yang sama juga berlaku untuk tidur. Menurut Forum Ekonomi Dunia, hampir 62% orang dewasa di seluruh dunia melaporkan kurangnya kualitas tidur.

Meskipun masalah ini umum terjadi, kebanyakan orang tidak menyadari dampak besar dari tidur, terutama jika menyangkut kondisi kesehatan jangka panjang yang memengaruhi jantung, sistem kekebalan tubuh, kesehatan mental, dan banyak lagi.

Menyadari pentingnya hal ini, Huawei telah meningkatkan investasi dalam teknologi untuk memantau kualitas tidur, dengan memperkenalkan fitur pemantauan tidur ke dalam perangkat wearable-nya.

Selain mampu mendeteksi berbagai fase tidur seperti REM, tidur ringan, tidur nyenyak, dan waktu tidur siang, Huawei Watch GT 4 mampu menganalisisnya dengan lebih akurat, sehingga memberikan pengalaman pelacakan tidur paling disesuaikan kepada pengguna.

Hal ini berkat teknologi TruSleep 3.0 milik Huawei yang mampu mendeteksi gerakan mikro saat tidur untuk mengetahui tingkat tidur pengguna dengan lebih akurat.

Pengguna juga dapat mengatur notifikasi yang akan memberi tahu mereka kapan waktunya tidur sehingga mereka ingat untuk istirahat yang cukup tanpa harus berulang kali mengecek jam atau menyetel alarm.

Algoritme pelacakan tidur juga komprehensif namun menyederhanakan antarmuka. Jam tangan ini menilai kualitas tidur dan memberikan rekomendasi tentang cara tidur lebih nyenyak.

Bagaimana Pernapasan yang Baik Mempengaruhi Kualitas Tidur

Apa yang paling banyak dilewatkan oleh jam tangan pintar konvensional saat ini? Pentingnya nafas yang kita hirup – terutama saat tidur. Saat kita tertidur, kita mulai bernapas lebih lambat dari biasanya dan kecepatan pernapasan juga dapat bervariasi pada berbagai tahap tidur.

Dalam beberapa kasus, mungkin ada gangguan atau penyimpangan yang terjadi tanpa kita sadari, sehingga mempengaruhi kesejahteraan dan kualitas tidur kita secara keseluruhan.

Saat ini, salah satu dari sedikit jam tangan pintar yang menawarkan kemampuan mengukur keteraturan pernapasan adalah Huawei Watch GT 4. Jam tangan ini menambahkan fitur Sleep Breathing Awareness untuk membantu mengukur keteraturan pernapasan kita saat tidur, menilai kualitas keteraturan pernapasan pengguna dari Rendah ke tinggi. Fitur ini mampu mendeteksi sleep apnea atau gangguan pernapasan saat tidur.

Meskipun telah dijelaskan bahwa perangkat tersebut bukan perangkat medis, rangkaian fiturnya yang komprehensif dapat membantu pengguna mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kesehatan pernafasan dan kualitas tidur mereka secara keseluruhan, dan bahkan mencari bantuan profesional jika muncul masalah penting yang memerlukan perhatian medis.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));