Link Live Streaming Inter Milan vs Atletico Madrid, 16 Besar Liga Champions 21 Februari – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inter Milan akan menjamu Atletico Madrid pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Rabu (21/2/2024) dini hari pukul 03:00 WIB.

Inter Milan yang saat ini sedang naik daun di Liga Italia menjadi favorit, namun di sisi lain Atletico Madrid punya rekor bagus saat bertemu tim asal Negeri Pizza.

Menarik ditunggu apakah performa impresif Inter akan menjadi modal yang cukup untuk membantu memperbaiki rekor klub Italia itu melawan Atletico. Atau justru Atletico yang memperbaiki rekornya.

Selain itu, ada yang menarik dari laga Inter kontra Atletico karena laga ini merupakan duel dua pelatih yakni Simone Inzaghi dan Diego Simeone yang sebelumnya merupakan rekan satu tim di awal tahun 2000-an.

Inter Milan dan Atletico Madrid baru bertemu satu kali di ajang resmi dan itu terjadi pada 28 Agustus 2010.

Pertemuan tersebut terjadi di Piala Super Eropa di mana Inter Milan berstatus juara bertahan Liga Champions, sedangkan Atletico Madrid berstatus juara Liga Europa.

Juara Liga Champions, bahkan Inter Milan harus mengakui keunggulan Atletico Madrid lewat dua gol yang dicetak Jose Antonio Reyes dan Sergio Aguero.

Sedangkan di ajang tidak resmi yakni International Champions Cup, Inter setidaknya berhasil membalas kekalahannya di Piala Super Eropa melawan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Lautaro Martinez, 12 Agustus 2018.

Pertandingan Inter Milan vs Atletico Madrid pagi ini bisa Anda saksikan melalui live streaming dengan mengklik link mengikuti.