Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City Big Match Liga Inggris, Segera Kick Off – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Chelsea vs Manchester City di Premier League pekan ke-12. Duel big match di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (12/11/2023) akan dimulai pukul 23:30 WIB.

Meski laga ini disebut big match, namun posisi kedua tim di Premier League kini bak surga dan bumi. Manchester City berada di puncak klasemen dengan 27 poin dari 11 pertandingan.

Sementara itu, Chelsea yang musim ini masih inkonsisten dengan asuhan pelatih Mauricio Pochettino masih terdampar di peringkat 10 klasemen Liga Inggris 2023/2024 dengan 15 poin dari 11 pertandingan.

Namun di laga terakhirnya, Chelsea tampil kokoh di markas Tottenham Hotspur. Chelsea menang 4-1 lewat Cole Palmer menyumbang gol dari titik penalti, sedangkan Nicolas Jackson mencetak hat-trick.

“Tentu saja Manchester City akan menjadi tantangan yang sulit. Kami tahu ini akan sulit, namun kami harus berusaha memberikan perlawanan sebaik mungkin,” ujar manajer Chelsea, Mauricio Pochettino seperti dilansir situs Liga Inggris.

Target kami tetap sama, meraih tiga poin karena itu penting, lanjut pelatih asal Argentina itu.

Di sisi lain, Manchester City sedang on fire. Pasukan Pep Guardiola mengalahkan Bournemouth 6-1 di kandang sendiri pada pekan ke-11 Liga Inggris, yang disusul kemenangan 3-0 atas Young Boys di Liga Champions.

“Chelsea adalah tim yang agresif dan punya gaya permainan yang bagus. Ini akan menjadi salah satu pertandingan terberat kami (di Liga Inggris musim ini),” kata pelatih Manchester City Pep Guardiola.

Tapi saya yakin para pemain bisa mempertahankan level permainannya, kata pelatih berpaspor Spanyol itu.

Big match hari ini Chelsea vs Manchester City bisa Anda saksikan secara langsung di Video dengan mengklik link berikut.