Awkarin Diduga Sindir Siskaeee yang Ngaku Sudah Tidur dengan Ratusan Laki-laki: Sebuah Kebanggaan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Celebgram Siskaeee baru-baru ini membuat pengakuan sensasional bahwa dirinya telah tidur atau berhubungan seks dengan 216 pria. Siskaeee bahkan punya daftar nama pria yang pernah ditidurinya.

Menjawab hal tersebut, Selebgram Karin Novilda atau Awkarin memberikan komentarnya. Awkarin menyindir Siskaeee yang bangga bisa meniduri ratusan lawan jenis.

“Beberapa hari terakhir ini ramai diperbincangkan mengenai beberapa orang yang bangga telah meniduri puluhan bahkan ratusan lawan jenis. Pernyataan mereka mengejutkan banyak orang, dan ada pula yang bingung harus bereaksi bagaimana,” tulisnya. Awkarin di akun Twitternya, dikutip Pahami.id. , Minggu (12/11/2023).

Ia juga menyinggung risiko yang ditimbulkan jika sering berganti pasangan. Ia pun mempertanyakan langkah Siskaeee yang bangga meniduri ratusan pria.

“Dengan segala risiko yang timbul akibat berganti pasangan, adakah kebanggaan tidur dengan puluhan bahkan ratusan orang?” tanya Awkarin.

“Ada sebagian orang yang suka bergonta-ganti pasangan sampai ratusan orang, dan mungkin mereka menganggap itu sebuah kebanggaan. Secara fisik mungkin tidak masalah,” lanjutnya.

Selain itu, Awkarin juga menyinggung pengakuan pesepakbola asal Italia yang pernah meniduri 100 wanita.

Dulu, saat Piala Dunia hendak digelar, kiper Italia Gianluca Pagliuca pernah mengaku pernah meniduri banyak wanita. Kabarnya, jumlahnya mencapai 100 wanita. Tak hanya dia, banyak pesepakbola Italia juga yang melakukan hal serupa. ,” kata Awkarin.

Awkarin mengatakan, tidak menutup kemungkinan para pesepakbola di Italia dianggap selebritis, karena banyak yang memiliki paras tampan dan sosok yang baik. Ia juga menyebut mantan petinju Mike Tyson yang pernah meniduri beberapa wanita.

Toh, meski sering dan sering berganti pasangan, prestasi mereka tetap bagus. Mungkin yang jadi permasalahan adalah gaya hidup yang biasa dianut oleh orang-orang yang berganti pasangan, seperti yang pernah dilakukan petinju Mike Tyson, jelas Awkarin.

“Ia tidur dengan banyak orang dan menjalani gaya hidup nokturnal sehingga stamina dan kemampuan bertinjunya berkurang ketika akhirnya harus melawan Evander Holyfield,” lanjutnya.

Selain itu, Awkarin mengatakan berganti pasangan akan membawa risiko tidak hanya bagi kesehatan, tetapi juga psikologi.

“Terlalu banyak dan sering bergonta-ganti pasangan bisa berdampak buruk bagi psikologi seseorang, karena manusia dalam hubungannya dengan lawan jenis perlu melalui proses percintaan,” kata Awkarin.

“Kehilangan objek cinta dan keterikatan memang bisa mengganggu psikologi, terutama hilangnya kepekaan terhadap orang lain. Selain itu, sering berganti-ganti pasangan juga bisa membuat Anda mudah terserang penyakit,” lanjutnya.

Karena itu, ia mempertanyakan apakah berganti pasangan merupakan suatu kebanggaan

“Mungkin sekilas terlihat keren dan asyik, tapi apakah tidur di kasur dan berganti pasangan merupakan suatu kebanggaan?” dia berkata.