Link Live Streaming Celta Vigo vs Barcelona di Liga Spanyol 18 Februari 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pada pekan ke-25 La Liga, Celta Vigo akan menjamu Barcelona di Stadion Abanca Balaidos, Minggu (18/2/2024) pukul 00.30 WIB.

Barcelona yang saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan 51 poin dari 24 pertandingan akan berusaha meraih kemenangan demi menjaga asa meraih gelar juara La Liga tetap hidup.

Celta Vigo mengalami performa yang tidak konsisten. Dengan hanya mengumpulkan 20 poin dari 24 pertandingan, mereka berada di peringkat 17 dan membutuhkan kemenangan untuk tetap keluar dari zona degradasi.

Baca juga: Kekayaan Titiek Soeharto Bisa Digunakan untuk Pembuatan 8 Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Barcelona yang dipimpin Xavi Hernandez punya rekor positif dalam pertemuannya dengan Celta Vigo. Dari lima pertemuan terakhir, mereka meraih tiga kemenangan, satu kali imbang, dan satu kekalahan.

Meski tidak akan menampilkan formasi terbaiknya karena beberapa kali cedera, Barcelona tetap difavoritkan atas Celta Vigo.

Celta Vigo sendiri perlu memutar otak menghadapi Barcelona dan mencari cara meraih poin.

Penyerang Barcelona Robert Lewandowski melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya usai mencetak gol ke gawang tim divisi empat Barbastro pada laga babak 32 besar Copa del Rey 2023-2024 di Municipal de Deportes, Senin (8/1/2024). [Dok. Barcelona]

Meski mengalami kekalahan di laga terakhir melawan Getafe, mereka tampil impresif dengan mempermalukan Osasuna sebelumnya.

Laga ini akan menjadi ujian bagi keduanya. Barcelona akan berusaha meraih tiga poin untuk tetap dalam perburuan posisi teratas, sementara Celta Vigo akan berjuang mendapatkan poin agar tetap keluar dari zona degradasi.

Baca juga: Thomas Doll Tabuh Genderang Perang ke Shin Tae-yong Terkait Pemanggilan Pemain ke Timnas, Riekerink Angkat Bicara

Ini akan menjadi pertarungan menarik antara dua tim dengan tujuan dan ambisi berbeda.

Tautan live streaming Celta Vigo vs Barcelona di Liga Spanyol