Tak Sengaja Aplikasi WA Terbuka, Celine Evangelista Ketahuan Chat Mayor Teddy? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Celine Evangelista Tiba-tiba menjadi sorotan warganet, usai diduga menjalin hubungan dengan seorang asisten Prabowo Subianto, Mayor Teddy.

Dugaan tersebut bermula saat Celine Evangelista mengunggah fotonya bersama boneka beruang dan menuliskan caption seolah ditujukan untuk seseorang yang spesial.

“Tuhan tolong jaga dia. Doa tulusku selalu menyertaimu,” kata Celine Evangelista dalam unggahan Instagramnya sepekan lalu.

Kini, foto Celine Evangelista pun viral, ketahuan membalas pesan atau ngobrol dengan seseorang sambil merias wajahnya.

Dalam gambar yang diunggah akun TikTok @mega_ayulestari, Celine Evangelista terlihat memejamkan mata dengan kedua tangan memegang ponselnya yang masih menyala.

Mayor Teddy Indra Wijaya, asisten Prabowo Subianto. (Instagram/@tedskygallery)

Rupanya, ponsel Celine Evangelista dalam keadaan hidup saat chat WhatsApp (WA) dengan seseorang masih terbuka.

Karena itu, seseorang yang sengaja mengabadikan momen Celine Evangelista tidak menyadari bahwa chat WhatsApp miliknya terbuka dan bisa dilihat orang lain. Ia juga menyebut karakter bernama Teddy.

“Aku sedang berbicara dengan seorang pria di ponselnya, kamu mirip Celine Evangelista, Teddy apakah itu pose?” tertulis dalam video yang diunggah akun TikTok.

Sayangnya, nama dan gambar kontak WhatsApp yang mengirim pesan kepada janda 4 anak itu tidak terlihat.

Meski demikian, sebagian warganet masih banyak yang bertanya-tanya soal mantan istrinya tersebut Stefanus William apakah dia benar-benar memiliki hubungan dengan Mayor Teddy atau tidak.

Pasalnya, Celine Evangelista merupakan pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming pada Pemilu 2024, artinya saat itu ia cukup sering bertemu dengan Wali Kota Teddy.

“Pantesan tipe Major cepet banget, chatnya cuma segini,” kata @chocochip***.

“Tapi di IG kita sudah saling follow,” kata @meida**.

“Tapi kalau memang sama Celine, menurutku private ya gan, itupun tidak,” kata @matchalat***.

“Iya salam pak mayor, kalau memang jodoh mau apa? Toh kalau pak mayor suka, dukung saja, berarti sudah memenuhi kriteria,” kata @zti_kh** * .