Link Live Streaming BRI Liga 1 Persis Solo vs Borneo FC Hari Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persis Solo vs Borneo FC akan berlaga di pekan ketiga BRI League 1. Laga ini akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (15/7/2023) pukul 19.00 WIB.

Persis Solo bertekad meraih kemenangan pertama di Liga 1 BRI musim ini. Sisi Leonardo Medina hanya memenangkan satu poin dari dua pertandingan sebelumnya.

Di laga pertama, Persis Solo kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor 2-3. Sementara di laga kedua, Persis Solo bermain imbang dengan PSS Sleman dengan skor 2-2.

Persis Solo kini berada di peringkat 13 klasemen. Tambahan tiga poin di laga ini tentu akan mendongkrak posisi tim yang akrab disapa Laskar Sambernyawa itu di klasemen.

Sementara itu, Borneo FC tidak terkalahkan dalam dua pertandingan. Tim besutan Pieter Huistra itu berhasil mengikat Persik Kediri imbang 1-1 di laga pertama, lalu mengalahkan Bali United 3-1.

Borneo FC saat ini berada di urutan kelima klasemen. Tiga poin di pertandingan ini sangat berarti bagi Pesut Etam.

Pasalnya, mereka hanya tertinggal tiga poin dari Barito Putera dengan tujuh poin.

Persis Solo dan Borneo FC sudah dua kali bertemu di kompetisi Liga 1 BRI musim lalu. Dari dua pertemuan tersebut, Borneo FC berhasil memenangkan babak pertama. Sementara di babak kedua, kedua tim imbang.

Laga antara Persis Solo vs Borneo FC diprediksi akan berlangsung menarik. Kedua tim memiliki ambisi yang sama untuk menang.

Persis Solo ingin meraih kemenangan pertama di Liga 1 BRI musim ini, sedangkan Borneo FC ingin mempertahankan tren positif dan menanjak ke puncak.