Istri Problematik, Nathalie Holscher Disebut Amber Heard Versi Lokal: Sule Salah Nikahi Orang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keputusan Nathalie Holscher melepas hijab terus menjadi perbincangan hangat. Kali ini netizen menyebutnya sebagai Amber Heard versi lokal, mantan istri aktor Hollywood Johnny Depp.

Nathalie Holscher diduga melepas hijabnya karena kecewa dengan mantan suaminya, Sule. Berbagai tudingan dilontarkan kepada Nathalie oleh netizen, salah satunya dia berhijab bukan karena Allah.

Sebelumnya, Ustaz Derry Sulaiman mengungkapkan Nathalie Holscher berhijab setelah masuk Islam karena disuruh Sule. Apalagi netizen tidak menghormati ibu satu anak itu.

Lebih lanjut, Nathalie Holscher tampak memamerkan kegembiraannya usai melepas hijab. Orang-orang yakin Nathalie hidup berpura-pura menjadi istri Sule.

Usai bercerai dengan Sule, mantan DJ kelahiran 1992 itu kerap membuat heboh, mulai dari membicarakan rumah tangganya, menjalin hubungan dengan beberapa pria, hingga akhirnya melepas cadar.

Netizen pun membandingkan Nathalie Holscher dengan Amber Heard, karena mereka dianggap sebagai mantan istri bermasalah. Mereka juga mengatakan bahwa Sule salah menikah dengan wanita.

“Sule menikah dengan wanita yang salah. Dari awal dia bercerai dan mengatakan hal-hal aneh tentang Pak Sule, rasanya sangat salah. Saya sangat positif, Amber Heard bukan tipe yang sama,” tulis akun @syablu.

“Sekali Sule ngomong, dia buka cadarnya, kalau Sule buka semua? Mungkin dia kembali ke awal. Untung Sule bukan tipe orang yang suka menjelek-jelekkan mantan istrinya, bahkan almarhumah (Lina Jubaedah) tidak pernah membukanya. sama sekali,” komentar akun @aa_ngel05.

“Dia sendiri yang tahu, dia merusak karirnya, eh malah dia menuduh pihak yang seharusnya bertanggung jawab untuk merubah dia, kasihan anaknya, mendingan diurus aja sama Sule,” kata akun @disawahh.

Di sisi lain, banyak juga yang mendukung keputusan Nathalie Holscher melepas cadar. Mereka percaya bahwa iman tidak dapat diukur dengan penampilan. Setuju?

Kontributor: Chusnul Chotimah