Diingatkan Masih Punya Ayah Kandung, Lolly Anak Nikita Mirzani Ngegas: Gak Pernah Biayain! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laura Meizani Mawardi atau biasa disapa Lolly dikenal luas sebagai anak durhaka karena bertengkar dengan ibunya sendiri, Nikita Mirzani. Lolly mendapat label lebih buruk setelah menanggapi saran netizen terkait ayah kandungnya.

Perseteruan ibu dan anak ini bermula saat Lolly memihak mantan ayahnya, Antonio Dedola. Nikita Mirzani marah karena Lolly ingin diadopsi oleh Antonio.

Beberapa netizen mendukung Lolly setelah mengetahui Nikita Mirzani mengancam akan membunuh putranya sendiri. Namun tak sedikit pula yang menasihati Lolly agar tidak kebablasan, karena bagaimanapun Nikita adalah ibu yang membesarkannya.

Seorang netizen mengingatkan Lolly bahwa dia masih memiliki ayah kandungnya, sehingga dia tidak harus bergantung pada Antonio Dedola atau memaksakan hidupnya sendiri.

“Ingat Lolly, kamu masih punya ayah,” tulis seorang netizen dikutip dari unggahan akun Instagram @lambegosiip, Jumat (14/7/2023).

Tapi Lolly juga tersentak. Pemuda 15 tahun itu menyindir ayah kandungnya, Nasseru Asry, tak pernah peduli padanya.

“Jika kamu tidak pernah membayar atau menemukannya, apa yang harus kamu lakukan!?” jawab Lolly makjleb.

Balasan Lolly itu sontak menjadi perbincangan netizen. Mereka mengira Lolly telah menjadi anak yang durhaka.

“Hanya dengan ibunya yang telah melakukan segalanya untuknya, bocah ini berkelahi, bagaimana dengan ayahnya yang tidak pernah melakukan apapun untuknya,” komentar akun @amandalydiaa.

“Untuk anak 15 tahun, dia terlalu durhaka, kalau lebih tua lebih baik masih di bawah umur,” kata akun @neng_siyah13.

Kontributor: Chusnul Chotimah