Link Live Streaming Bournemouth vs Liverpool, Liga Inggris 21 Januari – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Liverpool bersiap menghadapi tuan rumah Bournemouth di Vitality Stadium dengan peluang memperlebar keunggulan di puncak klasemen Liga Inggris 2023/2024.

Duel Bournemouth vs Liverpool akan tersaji pada pekan ke-21 Liga Inggris, Minggu (21/1/2024) malam ini pukul 23.30 WIB.

Kedua tim menuju pertandingan ini setelah sama-sama memenangkan putaran ketiga Piala FA dengan Liverpool mengalahkan Arsenal 2-0, sementara Bournemouth mengalahkan Queen Park Rangers 3-2.

Bournemouth, di bawah asuhan Andoni Iraola, telah mengalami kebangkitan performa, meraih 19 dari 21 poin yang tersedia dalam tujuh pertandingan terakhir.

Namun, kekalahan 3-1 dari Tottenham Hotspur di laga terakhir Liga Inggris mengakhiri rentetan pertandingan di mana mereka selalu mencetak minimal dua gol.

Namun, Bournemouth selalu kalah dalam sembilan pertemuan terakhirnya melawan Liverpool di Liga Inggris.

Liverpool, yang saat ini menikmati laju positif empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk comeback melawan Fulham di semifinal Piala Liga Inggris, kembali beraksi di Liga Inggris setelah istirahat 20 hari.

Pasukan Jurgen Klopp berharap dapat memanfaatkan posisi kuat mereka dan memperluas keunggulan mereka di puncak klasemen.

Liverpool saat ini memimpin klasemen Liga Inggris dengan 45 poin dari 20 pertandingan, unggul dua poin dari peringkat kedua Manchester City dan peringkat ketiga Arsenal.

Laga Bournemouth vs Liverpool malam ini bisa Anda saksikan secara langsung dengan mengklik link mengikuti.