Link Live Streaming Barito Putera vs Persita Tangerang di BRI Liga 1, Segera Kick Off – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Barito Putera vs Persita Tangerang pada laga pekan pertama Liga 1 BRI 2023-2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (2/7/2023), kick off pukul 19.00 WIB.

Merujuk pada rekor pertemuan, Barito Putera sedikit diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Selain menjadi tuan rumah, mereka juga cukup dominan dalam catatan pertemuan.

Dalam 9 pertemuan terakhir, Barito Putra mampu membukukan rekor tak terkalahkan melawan Persita Tangerang dengan rincian tujuh kali menang dan dua kali seri.

Statistik tersebut jelas menjadi modal besar bagi Laskar Antasari untuk meraih tiga poin di laga ini untuk mengawali musim baru dengan catatan positif.

Meski sedikit lebih unggul jika melihat catatan pertemuan, Barito Putera patut berhati-hati karena Persita Tangerang meraih hasil lebih baik dari mereka di Liga 1 musim lalu.

Persita mampu menduduki peringkat sembilan klasemen akhir Liga 1 yang direbut PSM Makassar. Sedangkan Barito Putera menggelepar sebelum finis ke-15.

Laga seru Liga 1 BRI ini bisa disaksikan secara streaming dengan klik link >>> link live streaming Barito Putera vs Persita Tangerang.