Begini Urutan Main Game Metal Slug Berdasarkan Alur Cerita – Games

by

Pahami.id – Bagi para penggemar game Metal Slug, mungkin ada yang ingin mengetahui urutan permainan berdasarkan jalan cerita.

Game Metal Slug adalah game lari dan tembak yang sangat menyenangkan dan menantang, dengan banyak musuh, senjata, dan kendaraan yang berbeda untuk digunakan.

Gim ini juga memiliki cerita yang cukup menarik meski tidak terlalu jelas di setiap serinya.


Berikut urutan bermain game Metal Slug berdasarkan jalan ceritanya:

Permainan Siput Logam. (SNK)

1. Siput Logam 1-3: Ini adalah seri game Metal Slug pertama dan paling klasik. Di sini kita bermain sebagai anggota pasukan khusus Peregrine Falcon, yang harus melawan kekuatan jahat Jenderal Morden dan sekutu aliennya. Gim ini memiliki banyak aksi, humor, dan berbagai level agar tidak membosankan.

2. Siput Logam 6-7: Inilah serial yang mengungkap asal usul alien yang bekerja sama dengan Jenderal Morden. Disini kita akan bertemu dengan karakter baru yaitu Ralf dan Clark dari game King of Fighters, dan Leona dari game Ikari Warriors. Gim ini juga menambahkan fitur baru berupa senjata khusus untuk setiap karakter dan sistem keterampilan yang dapat diaktifkan dengan menekan tombol tertentu.

3. Siput Logam 4: Ini adalah serial yang bercerita tentang ancaman baru, sindikat kejahatan Amadeus yang mencuri teknologi Metal Slug untuk membuat senjata biologis. Disini kita akan bermain sebagai Trevor dan Nadia, dua anggota baru Peregrine Falcon, selain Marco dan Fio. Gim ini memiliki grafik yang lebih baik dari seri sebelumnya, tetapi tidak memiliki level dan musuh yang berbeda.

4. Siput Logam 5: Ini merupakan seri terakhir dari game Metal Slug besutan SNK Playmore sebelum bangkrut. Di sini kita akan menghadapi organisasi misterius Tentara Ptolemeus, yang mencoba mengendalikan artefak kuno yang dapat mengendalikan Metal Slug. Game ini memiliki gameplay yang lebih cepat dan lebih sulit dari seri sebelumnya, tetapi juga memiliki banyak bug dan glitch.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));