Link Live Streaming Barcelona vs Girona di Liga Spanyol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Barcelona vs Girona pada pekan ke-16 Liga Spanyol 2023/2024. Pertandingan di Estadi Olimpic Lluis Companys, Senin (12/11/2023), dimulai pukul 03.00 WIB

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Bagaimanapun, Barcelona dan Girona sama-sama hanya kalah satu kali musim ini. Kekalahan tersebut terjadi saat melawan lawan yang sama yaitu Real Madrid.

Barcelona menderita kekalahan tipis 1-2 dari Real Madrid, sedangkan Giro harus menderita kekalahan telak 0-3 dari klub berjuluk Los Galacticos.

Dari segi materi pemain, Barcelona sudah pasti menjadi pilihan juara. Dihuni pemain-pemain ternama, skuad Blaugrana seharusnya bisa mengoleksi tiga poin, terutama bermain di hadapan penonton yang banyak.

Namun Girona yang tampil mengejutkan dengan rekor impresifnya berpotensi merepotkan Barcelona. Tim Gironistes sangat termotivasi untuk meraih kemenangan guna merebut kembali posisi teratas dari Real Madrid.

Sedangkan Barcelona yang saat ini berada di peringkat ketiga klasemen tertinggal empat poin dari Girona. Tentu saja, kemenangan bisa membuat tim asuhan Xavi Hernandez memperkecil ketertinggalan.

Laga menarik Liga Spanyol Barcelona vs Girona bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio. Ini tautannya