Pernikahan Egy Maulana Vikri Dihadiri Sosok Penting dari Sepak Bola Indonesia, Beri Pesan Khusus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza menyisakan banyak momen menarik. Keduanya resmi dinyatakan sebagai suami istri pada Minggu (12/10/2023).

Meski Adiba merupakan putri seorang publik figur dan Egy Maulana Vikri seorang pesepakbola ternama, namun upacara pernikahan mereka digelar secara intim dan tertutup. Di saat yang sama, berbagai video momen pernikahan mereka pun viral di media sosial.

BACA JUGA: Kekayaan Ditaksir Rp 42 Miliar, Perjalanan Karier Egy Maulana Vikri Tak Main-Main

Apalagi upacara pernikahan tidak hanya dihadiri oleh anggota keluarga dan sahabat saja. Beberapa tokoh dunia sepak bola Tanah Air pun terlihat menghadiri upacara tersebut.

Salah satunya adalah Nova Arianto. Nova Arianto diketahui sebagai salah satu asisten pelatih timnas Indonesia mendampingi Shin Tae Young.

Kehadirannya di pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza ia bagikan melalui Instagram. Ia mengunggahnya ke sebuah story di akunnya.

Nova Arianto di pernikahan Egy Maulana Vikri (Instagram/novarianto30)

Diberitakan Minggu (10/12/2023), Nova Arianto memamerkan foto pasangan baru menikah. Tampak Egy dan Adiba masih mengenakan pakaian adat.

Keduanya tampil begitu menawan dalam balutan pakaian berwarna putih. Ditambah lagi dengan senyuman manis yang diarahkan ke kamera sambil memegang mahar.

Melalui unggahan tersebut, asisten pelatih timnas Indonesia memberikan ucapan selamat. Jangan lupa mention akun Instagram Egy.

Selamat untuk @egymaulanavikri, tulis Nova Arianto.

Masih dalam unggahan yang sama, ia juga menyisipkan pesan dan doa untuk Egy Maulana Vikri. Juga untuk istrinya, Adiba Khanza.

Potret pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri [Instagrama]
Potret pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri [Instagrama]

Nova mendoakan agar pernikahan dan keluarga Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza langgeng di masa depan. Ia pun tak lupa mendoakan kehadiran keturunan bagi pasangan tersebut.

“Semoga langgeng, cepat melahirkan,” ujarnya lagi.

Selain itu, masih ada doa lain yang lebih berkaitan dengan karir Egy Maulana Vikri. Sang asisten berpesan agar karier Egy selalu berjalan lancar.

“Dan terus lancarkan karier Egy,” unggahnya.

Sementara itu, Nova Arianto bukan satu-satunya pemain timnas Indonesia yang hadir di sana. Rekan setim Egy, Pratama Arhan pun turut hadir di sana.