Link Live Streaming Arsenal vs Manchester City Big Match Liga Inggris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tautan siaran langsung Arsenal vs Manchester City pekan kedelapan Liga Inggris 2023/2024 yang digelar di Emirates Stadium, London, Minggu (8/10) malam, pukul 22:30 WIB.

Arsenal saat ini berada di urutan ketiga klasemen Liga Inggris dengan 17 poin dari tujuh pertandingan yang telah mereka mainkan. Sedangkan Manchester City berada di peringkat kedua dengan 18 poin.

Puncak klasemen Liga Inggris saat ini ditempati oleh Tottenham Hotspur (20 poin) yang sudah memainkan laga kedelapan dalam sepekan.

Oleh karena itu, kemenangan di laga selanjutnya akan sangat penting bagi Manchester City dan Arsenal dalam persaingan papan atas.

Hingga pekan ketujuh Liga Inggris 2023/2024, Arsenal masih belum terkalahkan. Pada pekan ketujuh, Arsenal mengalahkan tuan rumah Bournemouth 4-0.

Namun, Arsenal baru saja menderita kekalahan 1-2 di Liga Champions tengah pekan lalu saat bertandang ke Prancis melawan Lens.

Di sisi lain, Manchester City sebelumnya menyelesaikan enam pertandingan pertamanya di Liga Inggris musim ini.

Namun rekor sempurna itu harus dihancurkan setelah Manchester City di luar dugaan kalah 1-2 di markas Wolves pekan lalu.

Arsenal dan Manchester City baru bermain sekali musim ini di Community Shield. Pada awal Agustus di pembukaan kampanye 2023/2024, Arsenal berhasil meraih trofi setelah mengalahkan Manchester City melalui adu penalti.

Laga Arsenal vs Manchester City malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.